Korban Banjir di Periuk, Arief: 4.900 Korban Dapat Bantuan

Korban Banjir Priuk Kota Tangerang

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Camat Periuk Sumardi terjun ke lapangan meninjau posko bantuan korban banjir yang berada di beberapa wilayah Kecamatan Periuk.

Arief mengatakan, pemerintah Kota Tangerang akan memberikan bantuan kepada seluruh korban banjir yang mengungsi ke sejumlah posko yang telah disediakan.

“Kami akan membantu warga yang mengungsi baik dilakukan pengecekan kesehatan, pasokan makanan, pakaian hingga air bersih,” ujarnya, Rabu (05/02/20).

Hingga saat ini terdapat 4900 jiwa yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Periuk, Arief mengungkapkan semua tim sudah dikerahkan baik dari Pemerintah Kota Tangerang, Polri dan TNI untuk membantu korban banjir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI serta relawan yang telah membantu kami dalam mengevakuasi korban banjir,” ungkapnya.

Baca :  Presiden: Pengusaha Harus Mampu Hadirkan Sentra Ekonomi Baru

Arief menuturkan, bahwa mulai hari ini Pemerintah Kota Tangerang kembali membuka posko utama banjir yang berlokasi di Kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

“Kita juga sudah buka kembali posko bantuan berupa dapur umum yang berada di Gedung PPK Kota Tangerang dan Kantor Puspem Kota Tangerang,” tutur Arief.

Sebagai informasi, bagi masyarakat Kota Tangerang dan masyarakat dari luar kota Tangerang yang ingin memberikan bantuan langsung ke Posko utama banjir kota tangerang atau dapat menghubungi nomor 081311321212 atas nama Zuldin