Kota Bekasi Bersiap Operasikan Bioskop

Tuesday 20 Oct 2020, 10 : 12 pm
by

BEKASI-Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) bersiap melakukan simulasi pengoperasian bioskop Minggu minggu ini.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Tedy Hafni saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (20/10/20).

Tedy menjelaskan, pihak XXI selaku penanggung jawab bioskop sudah mengirimkan surat kepada kami, untuk melakukan simulasi pengoperasian bioskop di Kota Bekasi.

“Pihak XXI sebenarnya sudah siap untuk protokol kesehatan terkait pengoperasian bioskop, rencananya dalam minggu ini akan disimulasikan,” ucapnya.

DIA menjelaskan, Kota Bekasi sampai hari ini sudah masuk zona kuning.

Oleh karena itu dirinya ingin tetap menjaga protokol kesehatan jika bioskop dibuka.

“Ya harus sesuai protokol kesehatan bila bioskop mau dibuka, seperti, penggunaan face shield pegawai. pembatasan pengunjung jangan sampai 50 Persen, seluruh petugas wajib rapid test, bangku bioskop dikasih jarak 1 kursi dan lebih penting rutin penyemprotan disinfektan,” ucap Tedy. (ri/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penurunan PMI-BI tersebut sejalan dengan kegiatan sektor Industri Pengolahan hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) yang sedikit terkontraksi di tengah kebijakan pembatasan mobilitas pada triwulan III 2021

November 2019, Penjualan Eceran Tetap Tumbuh Positif

JAKARTA-Penjualan eceran tetap tumbuh positif pada November 2019, meskipun melambat

REI DKI Dorong Anggotanya Cari Pendanaan Alternatif Melalui Pasar Modal

JAKARTA-Kebutuhan industri properti terhadap permodalan cenderung meningkat dari tahun ke