Kunjungi Sanggar Seni, Hardiono Harap Kegiatan SSBR Jadi Inspirasi Remaja

Wednesday 28 Aug 2019, 5 : 17 pm
by

DEPOK-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono melakukan kunjungan ke Sanggar Sosial Bina Remaja (SSBR) yang berlokasi di Jalan Merdeka, Sukmajaya, Kota Depok. Hardiono yang datang sendiri, kagum melihat semangat para seniman Kota Depok.

“Saya sebenarnya hanya melintas dan akhirnya mampir melihat ada yang sedang melukis, latihan theater dan musik di tempat ini, ternyata sanggar,” ucapnya.

Saat duduk santai bersama para insan seni, Hardiono menyampaikan kekagumannya yang luar biasa.

Dia berharap kegiatan seni theater ini terus di tingkatkan sehingga memberikan nilai positif untuk Kota Depok khususnya di bidang seni dan kreatifitas lainnya.

“Saya berharap Sanggar Sosial Bina Remaja Kota Depok dapat memberikan contoh positif untuk wilayah lain. Apalagi dipimpin oleh Ketua Karang Tarunanya (Katar) langsung baik dalam membinaan dan pengawasan. Saya yakin ini akan maju dan Pemkot akan mendukung kegiatan kepemudaan yang positif ini. Coba di buat anggarannya, apa saja si harapkan dan di ajukan ke dinas terkait,” jelasnya.

Hardiono juga mengucapkan rasa bangganya kepada Katar dan SSBR Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, yang bisa memanfaatkan ruang yang ada di wilayah merdeka ini, untuk dijadikan tempat bermanfaat di dalam pengembangan kreativitas remaja.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kegiatan-kegiatan negative yang sering ditemukan oleh masyarakat berkurang dengan sendirinya. Intinya. Hal yang merugikan, baik itu diri sendiri maupun lingkungan apalagi menyangkut citra buruk untuk kota depok harus segera kita sikapi jangan sampai berkembang. Dengan kegiatan yang di lakukan di sanggar SSBR ini, suatu hal yang luar biasa. Sukses selalu,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Katar sekaligus penggerak SSBR berharap di wilayah sepanjang jalan Merdeka ini di buat layaknya pasar Seni dan kreatif.

“Kita para seniman yang ada di berharap, Kota Depok punya Pasar seni dan juga kuliner khas Depok di Sepanjang jalan Merdeka ini. Dimana berjejer para seniman lukis dengan karya dan coraknya masing-masing dan mereka bisa menjajakan hasil karyanya,” harap Gete.

Diketahui SSBR namanya kian menggema. Beberapa program kerja serta aksi panggungnya patut di acungkan jempol. Didalam SSBR terdapat seni Melukis kota depok, Seni Theater, dan seni Musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

R&I Sematkan BBB- ke Peringkat Utang Indonesia

JAKARTA-Rating and Investment Information, Inc. (R&I) memberikan peringkat BBB- dengan

Pansel KPK Libatkan BNPT dan BNN

JAKARTA-Pansel calon pimpinan KPK mengungkapkan dalam melakukan seleksi calon pimpinan