Kyai Probolinggo Ikrar Dukung Bambang-Said Jempol

Thursday 23 May 2013, 7 : 41 pm
by
ilustrasi

PROBOLINGGO-Para Kyai Kampung di Kabupaten/Kota Probolinggo mulai melirik dan memberikan dukungan kepada Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur Jempol, MH Said Abdullah.

Dukungan tersebut diungkapkan langsung oleh Ustad Munandar kepada MH Said Abdullah, di Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Kamis (23/5).

Menurut Ustad Munandar, bahwa dukungan diberikan kepada putra Madura yang maju pada Pemilihan Kepala/Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2013 tersebut, karena selama ini MH Said Abdullah  komitmen untuk membantu beberapa Masjid dan Mushola di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Said Abdullah meski kader PDI Perjuangan, namun beliau adalah NU tulen. Sehingga wajib bagi ustad kampung mendung pencalonannya,” ungkap ustad yang juga salah satu pengurus takmir Masjid Al Bukhori Kota Probolinggo.

Dikatakan oleh Ust. Munandar, dalam memberikan dukungan terhadap Said Abdullah, para kyai kampung akan mensosialisasikan Said Abdullah disaat ada kegiatan-kegiatan di masjid yang digelar setiap satu minggu sekali.

“Kami sudah komitmen dan akan memenangkan Pak Said di Kabupaten/Kota Probolinggo dan sekitarny,’’tandasnya.

Untuk diketahui, selain dukungan dari para kyai kampung, Cawagub Jatim Jempol, Said Abdullah yang mendampingi Cagub Jatim, Bambang Dwi Hartono tersebut juga kebanjiran dukungan dari paguyupan abang becak dan keluarganya.

Bahkan 50  abang becak dari Paguyupan Becak Kota mengawalnya dan berkeliling kota sepanjang 1,5 kilometer dari lokasi pemberangkatan di depan Masjid Agung alun-alun setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Harga Kedelai Dunia Turun, Pengrajin Tempe Makin Gairah Produksi

JAKARTA-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag),  Oke Nurwan

Sebanyak 75,51 Saham Seri B SMBR Resmi Beralih ke SMGR

JAKARTA-Setelah pemerintah secara resmi mengundangkan PP No. 33 Tahun 2022