Laba Sebelum Pajak CIMB Niaga Syariah Tumbuh 153%

Sunday 12 May 2013, 4 : 23 pm
by

Per 31 Maret 2013, lanjut Handoyo, CIMB Niaga Syariah juga berhasil menghimpun dana masyarakat (dana pihak ketiga/DPK) sebesar Rp7,69 triliun, atau meningkat 67% dibandingkan periode yang sama tahun 2012 yang sebesar Rp4,60 triliun. Sementara CASA (Current Account Savings Account) tumbuh 55% menjadi Rp2,08 triliun per 31 Maret 2013.

Beragam pencapaian positif ini, menurut Handoyo, berkat dukungan masyarakat dan juga atas pengembangan produk dan layanan CIMB Niaga Syariah. Untuk memberikan pelayanan yang optimal ke masyarakat, khususnya dalam hal layanan syariah, CIMB Niaga telah menambah jumlah Kantor Cabang Syariahnya (KCS) per 31 Maret 2013 menjadi 30 KCS (termasuk 1 Kantor Cabang  Pembantu Syariah Bandung Sukajadi) dari 25 KCS di tahun sebelumnya. Jumlah KCS tersebut masih ditambah lagi dengan 554 Office Channeling (OC) yang tersebar di 18 provinsi di Indonesia.

Baca juga :  BNI Syariah Berikan Wakaf Al-Quran dan ATMB di iB Vaganza Medan

Untuk lebih memperluas dan mempermudah akses masyarakat yang hendak melakukan transaksi perbankan Syariah CIMB Niaga, CIMB Niaga telah menerapkan sistem dual banking leverage model (DBLM). Melalui sistem ini, layanan kepada nasabah dapat lebih terdistribusi sehingga menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Ahok Lantik 327 Pejabat Pemprov DKI Jakarta

Menurut Basuki, pelayanan Ketuk Pintu dan Ketuk Pintu Dinas Kesehatan

SOFI dari Sequis: Asuransi Penyakit Kritis dengan Proteksi Pasti & Premi Kembali

Dengan premi yang terjangkau dan pembayaran premi hanya selama 10