Level Up Your Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Saturday 2 May 2020, 10 : 55 am
by
Pada momen bulan Ramadhan 1441 H, BNI Syariah mengajak para nasabah untuk berbagi melalui program Hasanah Sharing. Dalam program ini, setiap pembukaan rekening tabungan selama bulan Ramadhan, nasabah turut berbagi paket berbuka untuk Yatim dan Dhuafa senilai Rp35 ribu. Program ini berlaku pada 29 April-20 Mei 2020 dengan setoran awal minimal Rp250 ribu.

JAKARTA-BNI Syariah senantiasa berkomitmen untuk menjadi Hasanah Banking Partner bagi para nasabah dan masyarakat. Untuk itu, selama bulan suci ini, BNI Syariah menggelar serangkaian kegiatan dengan tema “#JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan” untuk meraih Ramadhan Berkualitas.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan tema pada bulan Ramadhan 1441 H ini adalah #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan. Tema ini dipilih seiring upaya BNI Syariah mendorong masyarakat meng-upgrade kualitas ibadah di bulan Ramadhan dan implementasi tema campaign BNI Syariah 2020 yaitu #JalanKebaikan.

“Melalui #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadahnya baik kualitas diri secara fisik maupun spiritual sesuai maqoshid syariah agar dapat menjadi insan yang lebih berhasanah,” kata Firman.

Dengan ini diharapkan masyarakat bisa melewati tiga tahapan Ramadhan yaitu yaumur rahmah, yakni tahapan pembentukan sikap kasih sayang; kedua yaumul maghfirah, yaitu tahapan pembentukan sikap pemaaf; dan ketiga itkum minannar, yaitu tahapan pembentukan sikap peduli sesama, kasih sayang dan pemaaf.

Selama Ramadhan 1441 H BNI Syariah menawarkan berbagai promo produk dan program menarik untuk kebaikan bagi nasabah. Diantaranya dalam program Belanja Hingga Berbagi Lebih Mudah Tetap #DirumahAja, BNI Syariah melalui Hasanah Debit dan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card bekerjasama dengan beberapa merchant dan perusahaan.

BNI Syariah memberikan promo potongan harga 10% di beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia untuk minimal transaksi Rp200 ribu dengan menggunakan Hasanah Debit.

Potongan harga 10% juga berlaku untuk belanja online menggunakan BNI iB Hasanah Card di Shopee, JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia dengan minimal transaksi Rp500 ribu. Info selengkapnya di bit.ly/HCEcomRamadhan.

Khusus untuk pembelian di sociolla, BNI Syariah juga memberikan diskon 10% hingga Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp350 ribu dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card. Periode program ini sampai 3 Mei 2020, info selengkapnya di bit.ly/HCSociolla.

Ada juga diskon maksimum Rp50 ribu untuk pembelian produk Lemonilo di website dan aplikasi Lemonilo dengan minimun pembelian Rp100 ribu. Promo ini berlaku untuk transaksi dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card.

Terkait pandemi virus corona atau COVID-19, BNI Syariah menghimbau masyarakat membaca petunjuk keselamatan dan kehati-hatian dalam menerima paket e-commerce.

Tidak hanya promo belanja, BNI Syariah bekerjasama dengan Ruang Guru memberikan diskon 50% dan Rp50 ribu paket ruang belajar dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card. Periode program ini antara 6 April-30 Juni 2020, info selengkapnya di bit.ly/HCRuangguru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ngototnya Politik Dinasti Tunjukkan Keluarga Jokowi Terbius Kekuasaan

JAKARTA- Pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Ridho Al-Hamdi

Presiden: UU Ciptaker Tidak Mengurangi Kewenangan Daerah

BOGOR-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja tidak