Lion Air Datangkan Pesawat Baru Boeing 737 MAX 8 ke-10

Thursday 16 Aug 2018, 12 : 45 pm
by

Kedatangan B38M adalah upaya meningkatkan pelayanan demi kenyamanan perjalanan udara dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan penerbangan. Selain itu, menjadi bagian strategis Lion Air dalam peremajaan (revitalisasi) armada.

Pemilihan jenis pesawat harus tepat dengan berbagai pertimbangan antara lain biaya paling efisien di pasaran, memiliki daya jelajah lebih jauh, rendahnya biaya perawatan serta sangat cocok untuk mengembangkan model penerbangan “millennials traveling” lebih maksimal sesuai jarak dekat dan menengah di era kekinian.

Komitmen Lion Air mendatangkan pesawat baru merupakan langkah dalam memenuhi kebutuhan dinamika pasar dan pertumbuhan perjalanan khususnya berwisata, yang mayoritas permintaan dari kalangan muda, generasi millennial. Dengan bepergian menggunakan pesawat MAX, dinilai akan maksimal dan sangat cocok untuk mewujudkan mimpi menjelajahi spot yang instagenik di kawasan nusantara serta luar negeri. Di sisi lain, diharapkan mampu menarik banyak minat wisawatan asing datang ke Indonesia.

“Lion Air Group berupaya mendukung program pemerintah dalam mendatangkan kunjungan wisatawan mancanegara, salah satunya dengan mendatangkan armada generasi terbaru. Lion Air telah melayani ke lebih dari 45 pilihan kota tujuan domestik serta internasional (Singapura, Malaysia, Tiongkok dan Saudi Arabia) dengan 670 frekuensi terbang setiap hari,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ini Modus Bejat Syafrudin, Predator Seks 22 Anak di Tangsel

TANGERANG-Kasus Pedofilia yang dilakukan Syafrudin (40), terhadap 22 anak di

BI Resmikan Implementasi Sistem Generasi II

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) melakukan pembaruan teknologi dan peningkatan perlindungan terhadap