Lion Air Group Jadi 5 Maskapai Teratas Pembawa Penumpang Terbanyak ke Singapura

Sunday 6 May 2018, 11 : 12 pm
by
Keterangan: Minister for Education (Schools) & Second Minister for Transport, Mr. Ng Chee Meng (kiri) menyerahkan Top 5 Airlines and Airline Groups by Passenger Carriage Changi Award 2018 kepada Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi (kanan).

SINGAPURA-Lion Air Group kembali menerima anugerah dari Changi Airport Singapura sebagai 5 maskapai teratas yang berkontribusi besar membawa penumpang terbanyak (Top 5 Airlines and Airline Groups by Passenger Carriage) ke Bandar Udara Internasional Changi, Singapura (SIN).

Penghargaan Changi Airline Awards 2018 itu diserahkan langsung Minister for Education (Schools) & Second Minister for Transport, Mr Ng Chee Meng kepada Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi di The Ritz Carlton Millenia Singapura.

“Atas nama Lion Air Group, kami mengucapkan terima kasih dari apresiasi yang diberikan Changi Airport. Kami juga menyampaikan selamat kepada seluruh kru pesawat, tim operasional serta karyawan/ karyawati Lion Air Group berkat kerjasama yang baik dan kerja keras dalam mewujudkan kelancaran penerbangan. Penghargaan membanggakan ini kali kedua diperoleh Lion Air Group. Pada 2017 Lion Air Group telah memperoleh award serupa dengan pencapaian maupun pengembangan empat maskapai yaitu Lion Air, Batik Air dari Indonesia; Malindo Air dari Malaysia dan Thai Lion Air dari Thailand,” ujar Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (6/5).

Lion Air Group senantiasa memberikan dan memperkuat layanan terbaik kepada pelanggan, termasuk jaringan dari dan ke Singapura. Hingga kini Lion Air Grup sudah membawa lebih dari 2 juta penumpang per tahun ke Bandar Udara Internasional Changi dengan frekuensi 15 penerbangan per hari.

Pergerakan tersebut terdiri dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang (CGK): Lion Air enam kali sehari dan Batik Air tiga penerbangan setiap hari; Thai Lion Air tiga penerbangan per hari dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) serta Malindo Air memiliki empat penerbangan setiap hari dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketua MPR “Cemas” Soal Pergantian Pimpinan Parlemen

JAKARTA-Gara-gara kasus pergantian mantan Ketua DPR Setya Novanto dan mantan

ICMI Minta Negara ASEAN Jangan Tutup Mata Atas Konflik Rohingya

JAKARTA-Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mengecam segala bentuk tindak kekerasan