Lion Air Grup Pindahkan Layanan Operasional ke Terminal Baru “Syamsudin Noor” Kalsel

Monday 9 Dec 2019, 7 : 08 pm
by
Lion Air tipe pesawat Boeing 737-800NG melayani kota tujuan Banjarmasin melalui Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Kehadiran penerbangan Lion Air Group diharapkan mampu mempermudah konektivitas dengan tetap Lion Air mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan, sehingga berkontribusi menggeliatkan potensi ekonomi daerah dari sektor wisata, perdagangan dan bisnis.

Ketersediaan jadwal penerbangan saat ini adalah fokus utama Lion Air Group sebagai bagian mengakomodir kebutuhan perjalanan udara antardestinasi. Selain itu, dinilai akan semakin melengkapi pilihan penerbangan langsung dan lanjutan (connecting) menggunakan waktu keberangkatan yang tepat.

“Dengan demikian connectivity Kalsel bisa ditempuh dalam jangka waktu relatif pendek, nyaman, aman dan terjangkau,” ujarnya.

Dari Banjarmasin bisa terbang ke Balikpapan, Batulicin, Kotabaru, Tarakan, Palangkaraya, Makassar, Palu, Manado, Sorong, Jayapura, Ambon, Jakarta, Kertajati Majalengka, Surabaya, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, Solo dan destinasi popular lainnya.

Lion Air Group menyampaikan selamat dan sukses kepada PT Angkasa Pura I selaku pengelola bandar udara, regulator serta seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kalimantan Selatan atas dimulainya pengoperasian Terminal Baru Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

Lion Air Group juga mengapresiasi atas kerjasama dan koordinasi yang baik kepada seluruh karyawan Lion Air Group bersama pihak terkait, diharapkan sintergitas rencana pengoperasian terminal baru berjalan dengan lancar seiring upaya menyediakan layanan terbaik.

Lion Air Group optimis, peluang besar yang terdapat di Kalsel dengan dikolaborasikan secara baik bersama para pelaku industri, infrastruktur, maskapai serta pihak terkait lainnya dapat mendongkrak kunjungan wisatawan maupun bisnis ke Banjarmasin dan destinasi sekelilingnya.

Sebagai informasi untuk penerbangan Lion Air Group di Kalimantan Selatan telah beroperasi di Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor, Bandar Udara Bersujud yang terletak di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (BTW) dan Bandar Udara Gusti Syamsir Alam di Stagen, Pulau Laut Utara, Kotabaru (KBU).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

Buat Operasional, AKR Corporindo Suntik Modal Anak Usaha Rp150 Miliar

Hingga September 2023, AKRA mencatat laba sebesar Rp1,71 triliun, naik

Komunikasi Jajaran Kabinet Penanganan Covid-19 Belum Efektif

Oleh: Emrus Sihombing Judul di atas sebagai makna tersirat yang