Lurah Kalibaru Tindaklanjuti Keluhan Warga

Wednesday 18 Nov 2020, 12 : 31 am
by
Ilustrasi

BEKASI-Menindaklanjuti keluhan warga Kelurahan Kalibaru via Direct Message Instagram Pemkot Bekasi, perihal tidak terdapatnya saluran air dalam pembangunan pagar batas jalur KA dengan jalan lingkungan warga yang berlokasi di RW 02 Kelurahan Kalibaru (di belakang Stasiun Kranji),

Lurah Kalibaru, Suhartono langsung meninjau lokasi pada hari Sabtu, 14 November 2020 didampingi oleh Kasi Permasbang Kelurahan Kalibaru.

Dalam peninjauan tersebut didapati pagar beton telah terbangun dan tidak terdapat saluran air. Menindaklanjuti hal tersebut Lurah Kalibaru membuat undangan untuk melaksanakan rapat tindaklanjut.

Rapat pembahasan dilaksanakan pada hari Senin, 16 November 2020 yang dihadiri oleh pihak pelaksana pembangunan pagar PT KAI, Ketua RW dan perwakilan warga masyarakat yang bertempat di Kantor Kelurahan Kalibaru. Dalam pertemuan tersebut telah disepakati pihak pelaksana pembangunan pagar PT. KAI akan mengakomodir pelaksanaan pembuatan saluran di lokasi tersebut sesuai dengan permintaan warga. (Ri/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

​Cadangan Devisa Meningkat Menjadi US$107,7 Miliar

JAKARTA-Posisi cadangan devisa Indonesia akhir Juni 2014 mencapai US$107,7 miliar,
UNVR, ASII, BBCA, AALI, BSDE, TLKM, SMGR

IHSG Siap Teruskan Proses Naik, Mainkan SMRA, HMSP, IPCC dan AUTO

JAKARTA-Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini