Maju Musda, Ini Visi, Misi Serta Program Nofel Untuk Golkar Dan Kota Bekasi

BEKASI – Nama Ketua Bhaladika Karya, Nofel Saleh Hilabi mencuat menjadi salah satu Bakal Calon kuat Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Sosok panutan kaum milenial itu diyakini akan mampu memimpin Partai Golkar Kota Bekasi kedepan.

“Ketika akar rumput mempercayakan saya maju pada Musda, saya akan maju. semua itukan berdasarkan keinginan dari bawah. ketika kader dibawah menginginkan saya. ya, saya harus siap,” Kata Nofel

Dirinya menuturkan jika dipercayakan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ia berjanji akan merekrut semua elemen organisasi pendiri Partai Golkar seperti SOKSi, KOSGORO Dan MKGR. Dan sejumlah Kino Golkar lainnya diantaranya AMPG, KPPG, Al Hidayah dan AMPI serta menghidupkan mesin partai di akar rumput, seperti Pimpinan Kelurahan (PL) dan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar.

“Yang pasti ketika ketuanya berasal dari kalangan milenial. sekretaris ya harus yang berpengalaman. saya akan sinergikan antara muda dan senior. juga merekrut sejumlah elemen baik dari Hasta Karya, juga organisasi – Organisasi Partai Golkar,” tuturnya.

Baca :  NSH, Balon PG Kota Bekasi Diduga Palsukan SK MDI dan Al Hidayah

“Mesin partai diakar rumput harus terus hidup dan berjalan. Ketika saya dipercaya menjadi ketua, saya akan buatkan kantor pengurus PL dan PK seluruh kelurahan dan kecamatan juga fasilitas seperti ambulance dan bus ditiap kecamatan. Kegiatan Partai Golkar diakar rumput harus hidup, agar masyarakat nyaman dengan Partai Golkar,” sambungnya.

Dirinya mengaku sudah melakukan sejumlah komunikasi dan akan memilihat dinamika politik di Partai Golkar jelang Musda mendatang.

“Kita komunikasi saja dan lihat dinamika kedepan. serta menghormati segala mekanisme partai,” tegasnya.

Selain memiliki visi – misi dan Program Partai Golkar, Nofel mengaku akan turut berperan dalam berbuat untuk Kota Bekasi membantu peran Pemerintah Kota Bekasi.”Kota Bekasi memiliki Wali Kota yang sangat bagus dalam segala program dan aksi nyatanya untuk masyarakat. Kita bangga memiliki kader terbaik Partai Golkar seperti Bapak Rahmat Effendi,” ungkapnya.

Baca :  Politisi Golkar, HBS Dan AM Dipanggil Polisi

Nofel memaparkan visi – misi dan programnya kedepan dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, khususnya dlm bidang Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan, Sarana dan Prasarana Infrastruktur KESEHATAN, PENDIDIKAN, KESEJAHTERAAN, Serta program kepemudaan dan Komunitas di Kota Bekasi.

Ini dia, Visi – Misi Serta Program Nofel Saleh Hilabi

KESEHATAN

– Bantuan & Dukungan Medis
– Olah Raga & Senam

PENDIDIKAN

– Pendidikan Formal & Non Formal
– Pendidikan Minat & Keterampilan Kerja
– Beasiswa & Subsidi silang
– Taman Bacaan & Event
– Pembinaan Mental & Kerohanian

KESEJAHTERAAN

– Membangun UMKM
– Mendirikan Koperasi
– Penyediaan Lapangan Kerja
– Bantuan Pangan

PERBAIKAN SARANA dan PRASARANA

Baca :  GEMA MKGR Dukung Penuh Pemkot Bekasi Tangani Covid-19

– Bedah Rumah
– Perbaikan Jalan Warga
– Normalisasi Saluran Air
– Spot Rekreasi dan Hiburan

Pemuda Dan KOMUNITAS

– Komunitas Lingkungan Hidup
– Komunitas Seni & Budaya
– Komunitas Pecinta Hewan Peliharaan
– Komunitas Sepeda & Motor
– Rumah Aspirasi.

VISI

” Bersama kita Bisa ”

MISI

– Berperan Aktif dlm meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Kota Bekasi, khususnya dalam bidang Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan.

– Membumikan jiwa GOTONG ROYONG dan Tolong Menolong pada sesama

– Mengakomodir dan menghimpun Aspirasi, Dukungan & Solideritas Masyarakat Kota Bekasi.

– Sosialisasi Kepemimpinan di Kota Bekasi. membawa partai berlambang pohon Beringin ini lebih baik dari sebelumnya. Yaitu menjadikan Partai Golkar sebagai partai senior dengan semangat dan nafas milenial.