Mantan Menkes Nila Moelok Terima Pensiun dan THT Dari Taspen

JAKARTA-PT Taspen memberikan Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun kepada Menteri Kesehatan periode 2014-2019 Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. A. Moeloek berupa pembayaran manfaat.

Penyerahan manfaat THT dan pensiun tersebut dilakukan di kediaman beliau, Setiabudi, Jakarta Selatan pada pukul 15.00 WIB, Rabu, 23 Oktober 2019. “Taspen memberikan layanan proaktif kepada Bu Nila Moeloek,” kata Kepala PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama DKI Jakarta Ariyandi.

Menurut Ariyandi, sebagai pejabat negara dan merupakan peserta Taspen, maka Prof. Dr. dr Nila Djuwita F. A. Moeloek memperoleh manfaat Program THT dan Pensiun sebagai penghargaan atas jasa dan dedikasi dalam mengabdi kepada Negara. “Ada 2 manfaat program THT dan Pensiun yaitu, sebagai Menteri Kesehatan RI periode tahun 2014 – 2019 dan ASN (Dosen Fakultas Kedokteran UI),” tambahnya.

Baca :  Percepatan Pengalihan ASABRI dan TASPEN ke BPJS

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. A. Moeloek tersebut sangat mengapresiasi Layanan proaktif Taspen. Sehingga akan memudahkan bagi peserta Taspen dalam mendapatkan manfaatnya.

Taspen sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan pejabat negara, selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaiknya dengan 4 Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Sesuai dengan PP No 49 Tahun 2018 Taspen juga memberikan perlindungan kepada pegawai Non ASN dan Non PPPK yang bertugas pada Instansi Pemerintah.

Ke depan Taspen akan terus melakukan Inovasi Layanan untuk kemudahan para pesertanya, karena Taspen akan terus fokus untuk melayani ASN, Pejabat Negara dan Non ASN pada Instansi Pemerintah.

Baca :  BI Raih Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Beberapa Inovasi terbaru Taspen diantaranya Aplikasi Taspen Mobile 2.0, Aplikasi Otentikasi Digital, dan Program Wirausaha Pintar juga telah mendapatkan penghargaan dalam TOP 40 Inovasi Layanan Publik Kementerian PAN RB. ***