Masyarakat Peduli Tangerang Selatan Jatuhkan Dukungan Kepada Muhamad-Saraswati

Thursday 27 Aug 2020, 10 : 43 pm
by
Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati

TANGSEL-Semakin banyak warga Tangerang Selatan yang menaruh harapannya pada pasangan Muhamad-Saraswati.

Hari ini dukungan kepada “pasangan Bhinneka Tunggal Ika” itu datang dari kelompok Masyarakat Peduli Tangerang Selatan (MPTS).

Pernyataan dukungan disampaikan langsung kepada calon Wakil Wali Kota, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, di Sekretariat Bersama, Restoran Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Buaran Viktor Nomor 81, Serpong, Tangsel, Banten, Senin (24/8/2020).

Saat diwawancara wartawan Ketua Umum MPTS, Lauren Wagiu, mengaku bahwa komunitasnya prihatin dengan keadaan Tangsel saat ini. MPTS menginginkan sebuah pembaruan di Tangsel yang dimulai dengan kepemimpinan yang baru.

“Kami ingin ada satu pembaruan, perubahan dalam membangun Tangsel agar jadi lebih baik. Baik dalam ekonomi, sosial, pendidikan, hukum dan HAM dan terutama dalam keadilan,” jelas Lauren.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa masyarakat Tangsel menginginkan ada pergantian dari pemerintahan dinasti tertentu kepada pemerintahan yang lebih membangun toleransi, solidaritas, kebersamaan, dan gotong royong di dalam segala bidang.

“Pemerintahan yang melibatkan seluruh komponen masyarakat dari tingkat bawah sampai terjadinya pemerataan,” tegasnya.

“Kami sangat peduli, keinginan kami betul-betul adalah Tangsel menjadi lebih baik karena kami berasal dari komponen masyarakat madani yang bertanggungjawab, bebas, aktif dan kreatif,” tambah Lauren.

Menanggapi dukungan dan harapan tersebut, Saraswati mengungkapkan bahwa yang disampaikan MPTS semakin menguatkan tekadnya bersama calon Wali Kota, Haji Muhamad, untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Mereka (MPTS) juga kelompok lintas agama dan siap memperjuangkan perubahan di Tangse. Kami siap untuk bekerja sama dengan mereka, ada anak-anak muda, ada ibu-ibu. Ini yang membuat kami (Muhamad-Saraswati) sangat senang,” katanya.

Ketika ditanya tentang dukungan yang terus mengalir kepada pihaknya setiap hari, Saraswati menegaskan bahwa perkembangan baik ini hanyalah awal dari perjuangan.

“Artinya juga masyarakat masih sangat terbuka dan mulai mengenal kami. Saya yakin akan banyak mereka yang sepakat dengan visi misi kami untuk membangun ‘Tangsel untuk Semua’,” tegasnya.

Sejauh ini, pasangan Muhamad-Saraswati mendapat dukungan dari 7 parpol untuk berlaga di Pilkada Tangsel, terdiri dari PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, dan Garuda.

Muhamad-Saraswati memiliki visi-misi yang terkandung dalam akrostik TANGSEL yaitu Transparan, Akuntabel, Nyata pengabdiannya, Gotong royong, Sejahtera warganya, Elok kotanya dan Luhur budinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Toren Penguin Diskon 50% Khusus Wartawan

JAKARTA-Produsen toren air, Penguin Indonesia memberikan diskon khusus untuk wartawan

Pemprov NTT Dicurigai Sengaja Hilangkan Sertifikat Tanah Adat Pubabu

KUPANG-DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP)