Matahari Department Store Meraih Corporate Image Award

JAKARTA-PT Matahari Department Store Tbk (“MDS” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) kembali mendapatkan Corporate Image Award yang dipersembahkan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo. Corporate Image Award 2014 ini menunjukkan komitmen MDS untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pemangku kepentingannya dan selalu menjadi department store kebanggaan Indonesia.

Penghargaan ini diterima CEO dari MDS , Michael Remsen di Ballroom I Hotel Mulia, Jakarta Selasa (3/6).

Ini merupakan yang ke-enam kalinya MDS meraih Corporate Image Award untuk kategori Department Store. MDS mendapatkan penghargaan ini tentunya dikarenakan image MDS yang sangat baik bukan hanya di mata para pelanggannya tetapi juga di mata semua pemangku kepentingannya.

Hal ini dibuktikan dengan adanya survey yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan melibatkan 2.735 responden di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Framework yang digunakan oleh Frontier Consulting Group untuk pengukuran Image Perusahaan adalah kualitas yang mencakup orientasi pada pelanggan, kualitas produk dan layanan, kepercayaan, serta inovasi; performance yang mencakup perkembangan perusahaan, dan kualitas manajemen; tanggung jawab yang mencakup tanggung jawab terhadap lingkungan, dan tanggung jawab sosial; dan daya tarik yang mencakup lingkungan kerja yang ideal dan kualitas pegawai. Dari keempat framework pengukuran tersebut, MDS berhasil mendapatkan Corporate Image Award 2014.