Megawati Ulangtahun ke 77 Bersama Rakyat

Selasa 23 Jan 2024, 9 : 56 pm
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Capres Ganjar Pranowo

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menggelar acara hari ulang tahun ke-77 secara sederhana di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Selasa (23/1/2024). Diberbagai daerah, acara ulangtahun Mega juga dirayakan dengan potong tumpeng dan dibagikan kepada rakyat.

Acara   di kediaman  Mega dihadiri oleh keluarga besar, kerabat, serta jajaran petinggi DPP PDIP. Adapun, sejumlah menteri Kabinet Gotong Royong era Megawati juga terlihat hadir untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Ulang tahun Ibu Mega yang ke 77 dilaksanakan secara sederhana hanya dihadiri sahabat-sahabat beliau, tentu saja dari keluarga Mas Prananda dan Mbak Puan beserta cucu dan suasananya sangat gembira,” kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Selain  di Teuku Umar, DPP PDIP kata Hasto juga menggelar acara hari ulang  Megawati secara sederhana bersama seluruh kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih ini.  Acara dilakukan secara virtual dari Kantor DPP Partai di Jalan Diponegoro, Menteng dan para kader partai dari diberbagai daerah se-Indonesia mengikuti acara tersebut.

“Semua bergembira bahkan seluruh pengurus partai dan kader-kader partai tadi juga mengadakan secara daring dipandu oleh Badan Kebudayaan Nasional (BKN) PDIP. Mereka menampilkan budaya di hari ulang tahun Ibu Mega,” sambung Hasto.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Triwulan I 2021, NPI Surplus, Cadangan Devisa Mencukupi

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) merilis Neraca Pembayaran Indonesia (NPI) pada triwulan

Proyek MRT Tahap Pertama Selesai 2018

JAKARTA-Proyek infrastruktur mass rapid transit (MRT) tahap pertama akan ada