Membongkar Dalang Kriminalisasi Hasto Kristiyanto

Thursday 13 Jun 2024, 8 : 41 pm
karikatur inilah.com

Oleh: Saiful Huda Ems

Mulai terlihat sangat terang benderang perburuan terhadap sosok-sosok kritis di negeri ini semakin gencar lagi dilakukan.

Kali ini yang menjadi target operasi bukan lagi akademisi melainkan politisi, yang partainya memenangkan PILEG selama tiga kali berturut-turut.

Dia adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Mas Hasto, demikian kami biasa memanggilnya yang selama ini dikenal sebagai politisi yang terdepan menyuarakan keadilan dan memprotes keras terhadap berbagai kebijakan Pemerintahan Jokowi, dan memprotes paling keras terhadap ambisi Nepotisme Politik Jokowi yang lupa kacang pada kulitnya, menjadi target sasaran utama perburuan tokoh-tokoh politisi kritis di negeri ini.

Maka tak heran dia baru berstatus sebagai Saksi saja, sudah diperlakukan oleh KPK secara tidak wajar, tidak profesional dan tidak proporsional.

Baca juga :  Laporan Keuangan Pertamina; Itu Hebat

Ketika Mas Hasto dibiarkan sendirian di ruang pemeriksaan yang sangat dingin selama berjam-jam hingga ruang pemeriksaan di KPK menyerupai Kamp Konsentrasi NAZI, seorang penyidik dari KPK mendatangi staf Mas Hasto yang bernama Kusnadi, yang saat itu sedang duduk-duduk di ruang lobby KPK menunggu tim kuasa hukum Mas Hasto yang mau melakukan konferensi pers.

Penyidik KPK yang bernama RPB (inisial namanya) datang dengan menggunakan masker dan topi lalu menghampiri Kusnadi (staf Mas Hasto), dan membohongi Kusnadi yang seolah-olah sedang dipanggil oleh Mas Hasto di ruang pemeriksaan, dan mengambil handphone pribadi Mas Hasto bersama tas dan buku catatan penting serta rahasia PDIP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

DPR Cemas Krisis Moneter 98 Terulang

YOGYAKARTA-DPR mengingatkan pemerintah agar serius bekerja mengatasi pelemahan rupiah. Karena

Energi Arus Laut Sangat Potensial Dikembangkan di Indonesia

JAKARTA-Sebagai negara kepulauan, Indonesia mempunyai topografi yang ideal untuk mengembangkan