Menhub Ajak Generasi Milenial Sampaikan Capaian Pembangunan Sektor Transportasi Lewat Medsos

Saturday 5 Jan 2019, 7 : 25 pm
by
Menhub saat studi banding pada Command Center Telkom Landmark Tower bersama para Milenial Kemenhub, Jumat, (4/1).

JAKARTA-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengajak para generasi milenial Kementerian Perhubungan untuk turut menyampaikan berbagai informasi terkait sektor perhubungan khususnya melalui media sosial.

Hal ini bertujuan untuk memberi pengetahuan seputar transportasi kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Menhub saat studi banding pada Command Center Telkom Landmark Tower bersama Milenials Kemenhub, Jumat, (4/1).

“Saat ini kita sedang membentuk pola komunikasi dengan para milenial. Saya mengajak para milenial berkunjung ke Telkom Landmark Tower untuk mengetahui pentingnya komunikasi, melihat perkembangan telekomunikasi yang tengah berkembang, dan lebih memahami bagaimana membuat informasi kepada masyarakat dengan baik. Sehingga, para milenial ini dapat memberikan informasi seputar transportasi atau perhubungan kepada masyarakat,” tutur Menhub.

Pada kesempatan itu, Menhub juga menyampaikan bahwa saat ini tengah dilakukan pemetaan informasi agar nantinya informasi terkait sektor perhubungan dapat berkembang dengan baik.

Menhub berharap, nantinya ada kolaborasi yang baik antara Kementerian/Lembaga dengan Telkom.

“Saya harap, kita dapat membentuk kolaborasi apik antara Kementerian dan suatu korporasi. Saat ini kita sedang melakukan pemetaan informasi agar tercipta pola komunikasi yang bagus. Oleh karenanya, saya mengajak para milenial untuk bersama memberi edukasi kepada masyarakat dan memberi persepsi positif. Jadi kita bisa saling bertukar informasi,” imbuh Menhub.

Saat yang sama, Menhub memberi apresiasi kepada para milenial yang telah menghadiri acara ini dan berbagai teknologi masa kini yang digunakan pada Command Center Telkom Landmark Tower.

“Saya mengapresiasi dengan apa yang telah kita lakukan. Biasanya, Kementerian bersifat birokratif dan harapannya pola pemikiran di sini (Telkom) bisa ditularkan kepada kita. Juga, sebagai sarana edukasi bagi para milenial yang telah datang, agar mereka lebih pintar. Saya pun datang ke sini tidak malu untuk belajar berbagai hal baru,” tutup Menhub.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden Jokowi-DPR Berhasil Membuktikan Kesaktian Pancasila

JAKARTA-Forum Advokat Pengawal Pancasila (FAPP), wadah Perhimpunan Advokat-Advokat nasionalis yang memiliki
suspensi, BEI, Saham HITS, KJEN

Laba Bersih SRTG di 2021 Capai Rp24,89 Triliun, NAV Tertinggi Sepanjang Sejarah

JAKARTA-PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) mampu mencatatkan Net Asset