Menyibak Pesona “Manise” Indonesia Timur Bersama Wings Air

Sunday 3 Jun 2018, 7 : 42 pm
by
Wings Air menjadi satu-satunya maskapai yang menghubungkan kabupaten tertua di Papua menuju ibukota Maluku yaitu Ambon dengan layanan penerbangan langsung.

Dalam mengakomodir kebutuhan pelancong dan pebisnis, Wings Air siap untuk menerbangkan dengan mengoperasikan armada terbaru turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 yang berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi. Pesawat ini dikenal karena kehandalan, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Penerbangan tersebut dilayani secara regular berjadwal setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

Pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Internasional Pattimura, Ambon, Maluku (AMQ) bernomor IW1502 pukul 07.40 WIT dan tiba di Bandar Udara Torea, Fak-Fak, Papua Barat (FKQ) pada 08.50 WIT. Di hari yang sama, rute sebaliknya dengan nomor IW1503 akan diberangkatkan dari Torea pukul 09.10 WIT dan mendarat di Pattimura pada 10.20 WIT.

Operations Director of Wings Air, Capt. Redi Irawan, mengatakan, Wings Air memiliki komitmen dalam menghubungkan antarwilayah di Indonesia yang diharapkan mampu menawarkan kemudahan bagi pelanggan maupun masyarakat ketika bepergian serta kelancaran arus logistik.

Kehadiran rute terbaru Ambon menuju Fak-Fak pergi pulang (PP) ini berdasarkan tingginya permintaan traveler yang mengharapkan tersedianya penerbangan langsung dalam akses sektor pariwisata.

“Disisi lain, potensi perekonomian di kedua daerah juga semakin mengeliat, semoga dengan layanan baru ini oleh Wings Air dapat membantu peningkatan investasi dan perdagangan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Terapkan Kemasan Polos Produk Rokok, Indonesia Gugat Australia

JAKARTA-Indonesia menggugat Australia ke World Trade Organization (WTO) atas kebijakan

Tips Agar THR Tidak Lenyap Dalam Sekejap

JAKARTA-Minggu depan para karyawan, baik pegawai swasta dan pegawai negeri