MMI Pemenang Indonesia 2020 Microsoft Partner of the Year

PT Mitra Integrasi Informatika

JAKARTA-Mitra Integrasi Informatika (MII) dinobatkan sebagai pemenang Indonesia 2020 Microsoft Partner of the Year Award.

Perusahaan mendapat penghargaan tertinggi sebagai mitra global Microsoft dengan menunjukkan keunggulannya dalam inovasi dan penerapan terhadap pelanggannya yang berbasiskan teknologi Microsoft.

“Mitra integrasi Informatika (MII) adalah salah satu Sistem Integrator terbesar di Indonesia. Kami terus mendorong transformasi digital bersama Microsoft dan memberdayakan para pelanggan kami untuk mancapai manfaat bisnis digital dengan lebih cepat dan dengan dampak bisnis yang lebih besar,” kata Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika, Sjafril Effendi.

“MII berhasil meningkatkan kemampuan teknis dari para consultant dengan investasi di training dan sertifikasi untuk solusi Microsoft dan melipat-duakan sumberdaya kami untuk layanan dan pelaksanaan solusi teknis. MII berkontribusi 30 persen terhadap cloud Microsoft Indonesia di FY20 dan akan terus tumbuh. Kami siap untuk menghadapi tahun-tahun mendatang dengan semangat baru dan Microsoft bersama MII memberdayakan semua pelanggan untuk mencapai lebih banyak,” tambah Sjafril Effendi.

Baca :  Alibaba Academy Prediksi 10 Kemajuan Teknologi Pada 2020

The Microsoft Partner of the Year Award mengakui mitra Microsoft telah dikembangkan dan disampaikan dengan luar biasa berbasiskan teknologi Microsoft selama satu tahun terakhir.

Penghargaan-penghargaan diklasifikasikan dalam beberapa kategori, dan yang terpilih lebih dari 3.300 nominasi yang masuk lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Mitra Integrasi Informatika mendapat penghargaan untuk kategori penyediaan solusi dan layanan yang paling menonjol di Indonesia: 2020 Microsoft Partner of the Year Award.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi para pemenang dan finalis dari 2020 Microsoft Partner of the Year Awards,” kata Gavriella Schuster, Corporate Vice President, One Commercial Partner, Microsoft.

“Para mitra terus melangkah dan melampaui batas, memberikan solusi tepat waktu atas tantangan yang kompleks yang menandakan bahwa bisnis ada disekitar kita – mulai dari berkomunikasi dan berkolaborasi virtual dalam membantu pelanggan menyadari seluruh potensi yang dimilikinya melalui layanan Azure cloud, dan seterusnya. Saya bangga untuk menghormati dan mengucapkan selamat kepada setiap pemenang dan finalis,” pungkasnya.

Baca :  Produk Digital Bank DKI Jadi Pilihan Milenial Jakarta