MTDL Ajak Perusahaan Taiwan Bikin Perusahaan Pemasaran Digital

Friday 10 Jun 2022, 11 : 14 pm
by
Susanto Djaja, Presiden Direktur MTDL & Presiden Komisaris PT cacaFly Metrodata Indonesia dan Febian Rocky Ardira, cacaFly Representative, setelah penandatanganan dokumen perjanjian dan pendirian perusahaan patungan.

JAKARTA-PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) memutuskan untuk bekerja sama dengan perusahaan asal Taiwan, cacaFly dalam pembentukan perusahaan patungan yang menyediakan layanan dan solusi pemasaran berbasis data untuk pasar Indonesia.

Menurut Presiden Direktur MTDL, Susanto Djaja, perseroan bersama cacaFly membentuk perusahaan patungan bernama PT cacaFly Metrodata Indonesia (CMI). Kepemilikan cacaFly di perusahaan baru ini sebesar 51 persen, sedangkan MTDL 49 persen.

“Hari ini merupakan tonggak penting bagi Metrodata dan menegaskan kembali komitmen kami terhadap negara, serta memperkuat basis kami di Indonesia,” kata Susanto di Jakarta, Jumat (10/6).

Dia menyebutkan, CMI merupakan perusahaan patungan yang menyediakan layanan dan solusi pemasaran berbasis data untuk pasar Indonesia.

“Melalui informasi yang diperoleh dari sejumlah mitra merek dagang kami, kami menyadari bahwa saat ini terdapat kekhawatiran mengenai permasalahan kenaikan biaya akuisisi pelanggan, terutama disebabkan oleh teknologi cookie yang akan dihapuskan secara bertahap,” papar Susanto.

Untuk itu, lanjut dia, MTDL memutuskan untuk bekerja sama dengan cacaFly.

“Kombinasi antara reputasi keberhasilan cacaFly dalam menerapkan data science ke dalam kegiatan pemasaran digital, akan menjadikan CMI sebagai agensi dengan posisi terbaik di Indonesia pada era baru pasca cookie,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Incar Dana IPO Rp87,5 Miliar, SMKM Benderol Harga Saham Sekitar Rp150-350/Lembar

JAKARTA-Perusahaan sektor infrastruktur, PT Sumber Mas Konstruksi Tbk (SMKM) berencana

Ketegangan Mereda, Aliran Modal Asing Masuk Indonesia Terus Mengalir

JAKARTA-Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyimpulkan stabilitas sistem keuangan triwulan