MYOR Tawarkan Bunga Obligasi 7,25% dan 7,50% per Tahun, Dicatatkan di BEI pada 08 Juli 2024

Thursday 4 Jul 2024, 11 : 11 am
by
ilustrasi

JAKARTA – PT Mayora Indah Tbk (MYOR) telah melakukan penawaran obligasi berkelanjutan III tahap I tahun 2024 senilai Rp500 miliar pada 01-02 Juli 2024.

Hal itu terungkap dalam informasi tambahan prospektus penawaran umum obligasi MYOR, dikutip Kamis (04/7/2024).

Obligasi ini merupakan bagian dari penawaran umum obligasi berkelanjutan MYOR senilai total Rp2,5 triliun. Obligasi MYOR tahap I tahun 2024 ini terdiri atas seri A senilai Rp238,84 miliar berjangka waktu lima tahun dengan bunga tetap 7,25% per tahun, dan seri B senilai Rp261,16 miliar dengan tenor tujuh tahun dan bunga tetap 7,50% per tahun.

Menurut prospektus MYOR, dijadwalkan penjatahan dan distribusi obligasi secara elektronik masing-masing pada 03 dan 05 Juli 2024. Obligasi MYOR ini akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 08 Juli 2024.

Baca juga :  TRAM Klaim Penyitaan Aset Anak Usaha Tak Ganggu Kegiatan Operasional

Dana yang diperoleh dari hasil penawaran umum obligasi ini, setelah dikurangi biaya-biaya emisi, seluruhnya akan digunakan oleh MYOR memberikan pinjaman kepada perusahaan anak, yaitu PT Torabika Eka Semesta (TES) untuk pembiayaan modal kerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Perbaiki Kinerja, Garuda Evaluasi Rute Penerbangan

JAKARTA-PT Garuda Indonesia dipacu harus bisa memperbaiki sistem pengelolaan pendapatan

Cegah Permainan, Presiden Tugaskan 3 Menteri Pelototi Dana Bansos

JAKARTA-Presiden Joko Widodo telah menugaskan 3 Menteri untuk memeloti semua