Nasabah DBS Treasures Private Client Meningkat 36%

DBS Treasures
DBS Treasures Private Client Desk Head, Severinus Aprilius Vinco menjelaskan rangkaian solusi produk investasi yang dikurasi sesuai dengan kebutuhan nasabah dan informasi pasar finansial terkini di DBS Treasures Private Client Lounge, pada hari Jumat (6/9/2019) di Jakarta. Rangkaian produk terpilih DBS Treasures Private Client mencakup Pengelolaan Dana Nasabah Individual (PDNI), perlindungan terhadap kesehatan, penyakit kritis, aset dan perencanaan pengelolaan warisan yang tepat melalui produk MiTreasure Optimax Protection (MITOP).

JAKARTA-DBS Treasures Private Client telah berhasil membawa nasabah High Net Worth Individual (HNWI) di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan total aset yang dikelola atau Asset Under Management (AUM) sebesar 22%.

Peningkatan tersebut seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah DBS Treasures Private Client mencapai 36%.

“Satu tahun sejak diluncurkan, DBS Treasures Private Client membawa nasabah HNWI Indonesia ke tingkatan yang lebih tinggi,” ujar Melfrida Gultom, Executive Director of Sales & Distribution, Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia.

Menurutnya, pertumbuhan DBS Treasures Private Client tersebut tidak lepas dari predikat Bank DBS Indonesia sebagai bank terbaik dengan mendapatkan tiga penghargaan berturut-turut; World’s Best Bank dari Euromoney (2019), Best Bank in The World dari Global Finance (2018), Bank of The Year dari The Banker (2018).

Baca :  Asuransi Tri Pakarta Serius di Digital Insurance

Serta penghargaan lainnya seperti Best Retail Mobile Banking Experience Digital Awards dari The Asset Triple A Award (2018) dan World’s Best Digital Bank dari Euromoney (2018). Komitmen dan pencapaian tersebut memperkuat loyalitas dan kepercayaan private client.

“Hadir melayani kebutuhan nasabah HNWI di Indonesia, DBS Treasures Private Client terus berupaya menyediakan solusi melalui dedicated Relationship Manager yang berpengalaman, rangkaian solusi produk investasi yang dikurasi sesuai dengan kebutuhan nasabah, informasi pasar finansial terkini serta keistimewaan dalam gaya hidup,” tutur Melfrida Gultom.

Adapun kesediaan produk yang dikurasi dan dirancang khusus untuk DBS Treasures Private Client mencakup Pengelolaan Dana Nasabah Individual (PDNI), perlindungan terhadap kesehatan, penyakit kritis, aset dan perencanaan pengelolaan warisan yang tepat melalui produk MiTreasure Optimax Protection (MITOP).

Baca :  Jiwasraya Rugi Rp16 Triliun, Komisi VI DPR Siap Panggil Meneg BUMN

“Ke depannya DBS Treasures Private Client juga akan mengembangkan produk-produk investasi baru yang dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan portfolio nasabah,” jelasnya.

Sebagai bentuk nyata perwujudan misi kami Live more, bank less, DBS Treasures Private juga ingin semakin dekat dengan nasabah dengan menambahkan touch-point berupa Treasures Private Client Lounge baru di Capital Place, dengan lokasi strategis di kawasan Central Business District (CBD) Jakarta.

“Selain physical touch point tersebut, kami senantiasa meningkatkan layanan digital melalui aplikasi digibank by DBS untuk kemudahan bertransaksi di mana saat ini sudah tersedia layanan transfer valuta asing ke lebih dari 20 negara dan pembelian produk obligasi pemerintah secara online atau e-SBN,” pungkasnya.

Baca :  BTN Luncurkan Batara Spekta