Nasabah OCBC NISP Magelang Peroleh Mini Cooper

Tuesday 19 Nov 2013, 5 : 58 pm
by

JAKARTA-PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC NISP) memberikan hadiah Mini Cooper kepada Budi Mulyono,  seorang pengusaha asal Magelang sebagai pemegang kartu debit dan kartu kredit yang paling getol belanja dalam Program Spend and Gift. “Penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pengguna kartu kredit dan debit bank OCBC NISP, kami akan melanjutkan promo dengan program reward yang menarik,” ujar Direktur OCBC NISP Andrae Krishnawan, di Jakarta, Selasa, (19/11).

“Kami senantiasa berupaya meningkatkan layanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dengan menambah jaringan merchant, mengembangkan program kerjasama yang menguntungkan bagi nasabah, serta mengemas program reward yang menarik,” jelas dia.

Program Spend and Gift ini digelar selama periode 1 Juli hingga 31 Desember 2013, dengan hadiah utama 2 unit Mini Cooper. Demikian, nasabah berpeluang memperoleh 1 unit Mini Cooper setiap tiga bulan. Selain Mini Cooper, OCBC NISP juga memberikan 26 motor Piaggio Liberty untuk hadiah mingguan. Pemberian program ini sendiri merupakan bentuk dari program promo kepada nasabah dengan transaksi tertinggi dan tercepat.

Selain kartu debit, program ini diperuntukan bagi dua kartu kredit yaitu Liquid Platinum dan Solid Titanium yang diperuntukan bagi kebutuhan limit penggunanya. Kedua produk ini merupakan bagian dari program Spend and Gift yang diperuntukan OCBC NISP,” imbuh Andrae.

Sang pemenang, Budi Mulyono mengatakan, dirinya biasa melakukan transaksi kartu kredit untuk belanja keperluan sehari-hari. Nasabah OCBC NISP Cabang Magelang ini, mengaku sudah menjadi nasabah perseroan selama 10 tahun terakhir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Laba Bank BJB Turun 20,52% Jadi Rp1,42 Triliun per September 2023

JAKARTA-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan BantenTbk (BJBR) (Bank

Pemkot Tangerang Sambut Investasi Clariant

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang tetap membuka peluang bisnis bagi para investor