New Normal, Jadi Tantangan Sektor Pariwisata dan Hotel

TANGERANG–Suasana New Normal ditangkap oleh kalangan industri pariwisata untuk menggenjot kinerja usaha. Karena itu, Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, kembali  membuka restaurant untuk publik. Beberapa di antaranya, Mangan All Day Dining Restaurant dan Al Gusto Italian Dining Bar dan Castro Lounge & Cigar Bar. “Kami siap melayani anda, termasuk untuk makan di tempat,” kata Marketing & Communications Executive, JHL Solitaire Gading Serpong, Felintya Fellicya dalam siaran persnya, Serpong, Senin (13/7/2020).

Lebih jauh kata Felin-sapaan akrabnya, bahkan ada beberapa tawaran spesial, yakni diskon 20% pada setiap tamu yang hendak makan di tempat. “Fasilitas ini untuk seluruh pemesanan menu makanan ala carte di Mangan All Day Dining, Al Gusto Italian Dining & Bar, juga Castro Lounge & Cigar Bar,” katanya.

Baca :  Putut: New Normal, ke Jakarta Aku Kan Kembali

Selain itu, kata Felin lagi, tawaran spesial untuk beberapa menu andalan, seperti Laksa yang merupakan menu The Best Asian Laksa Professional Chef. Ada dua pilihan laksa yaitu seafood dan chicken laksa yang dapat dinikmati bagi pecinta makanan khas asal Banten. “Tak hanya laksa, kami juga menyediakan menu, Spaghetti Linguine Aragosta hanya dengan harga IDR 290K per porsi, setiap tamu dapat menikmati porsi spaghetti yang lumayan besar dipadukan dengan lobster lezat di atasnya,” tambahnya.

Malah, tamu yang hanya ingin menikmati makanan ringan saja, ada promo untuk beberapa menu snack pilihan seperti Assorted fritters, Calamari Breaded, Onion Ring dan lainnya dimulai dari
harga IDR 65K. “Setiap tamu dapat menikmati satu porsi snack yang cukup untuk menemani waktu luang mereka sembari bekerja, meeting atau belajar,” ujarnya, Senin (13/7/2020).

Baca :  New Normal, Pemkot Tangsel Siapkan Regulasi Operasional Mal dan Pasar Tradisional

Tawaran menarik lainnya, antara lain, promo menu minuman, “Cheers to Life”. Beberapa pilihan menu beer dan selected spirit atau liqueur yang kami paketkan dengan pilihan menu makanan
seperti satu porsi nachos atau satu Sicilian pizza, misalnya pilihan 3 botol beer + 1 porsi nachos dimulai dari harga IDR 170K saja. “Anda dan teman-teman atau kerabat anda dapat menghabiskan waktu bersama dengan minuman dan makanan ringan di Al Gusto Italian Dining & Bar.”

Promo “Dine in with Us” ini siap menyambut era new normal dan dibukanya kembali restaurant di JHL Solitaire Gading Serpong. Tidak lupa setiap tamu diminta mematuhi aturan protocol kesehatan. “Dalam menyediakan makanan dan melayani tamu, seperti penyediaan hand sanitizer touchless di pintu masuk, penggunaan sarung tangan dan masker untuk setiap staff yang melayani. Penyediaan tissue disinfectant dan kantong plastik masker untuk setiap tamu yang hendak makan dan ingin meletakkan masker mereka agar tetap steril, juga yang terakhir
pembayaran digital dengan menggunakan QR code atau kartu untuk menghindari kontak langsung,” pungkasnya. ***

Baca :  Pemerintah Siapkan Skenario Kembali Produktif di Tengah COVID-19