Noer Fajrieansyah: Para Pemimpin Bangsa Bersatulah

Monday 11 Feb 2013, 8 : 46 am
by
Noer Fajrieansyah

Sebagai tindak lanjut, Fajri meminta para pihak yang merasa dirugikan oleh oknum anggota HMI bisa melapor kepada dirinya untuk kemudian dapat dipertimbangkan sanksinya.

Hal ini dilakukan mengingat secara tegas dalam ad/art organisasi dan tafsir independensi organisasi diatur bahwa HMI independen secara etis dan organisatoris.

Terkait dengan seruan kepada para pemimpin bangsa, HMI meminta para pemimpin partai, parai pemimpin kelompok masyarakat, para penyelenggara negara untuk bersatu.

Sebagai generasi muda yang kelak akan memimpin negara di masa mendatang, mereka membutuhkan figur para pemimpin bangsa yang bijaksana, arif dan juga damai.

Menurutnya, generasi muda Indonesia saat ini tidak membutuhkan pemimpin bangsa yang menonjolkan kekuasaan, tetapi bijaksana, arif dan yang memberi kedamaian bagi bangsa dan negara.

Perilaku pemimpin bangsa yang mengedepankan penyelesaian konflik dengan tidak bijaksana, ujar Fajri selanjutnya, menjadi contoh buruk tidak hanya bagi HMI tetapi juga bagi generasi muda Indonesia seluruhnya.

“Kepada para pemimpin bangsa di semua dimensinya, kami ingin mereka bersatu demi Indonesia Satu Tak Terbagi. Ijinkan kami mempunyai contoh yang baik untuk bekal kelak kemudian hari. Mari kita mencari solusi bersama-sama tanpa melihat kekurangan masing-masing pemimpin agar masalah lain seperti kemiskinan, ekonomi pengangguran dll dapat segera diatasi oleh pemangku kepentingan baik yang berasal dari partai politik, pemerintahan, pengusaha, tokoh informal, ataupun tokoh agama,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Nusirwan: Semua Tarif Moda Transportasi Masih Terkendali

JAKARTA-Harga tiket kelas ekonomi yang dipatok sejumlah moda transportasi nasional

Laba Bersih ADMR di Semester I-2023 Ambles 19% Jadi USD163,5 Juta

JAKARTA-PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) selama enam bulan pertama