Nyabu Dipinggir Tol Tamer, Polisi PJR Amankan Bos Pelelangan Ikan Kron

Tuesday 11 Dec 2018, 6 : 54 pm
by
ilustrasi

TANGERANG-ABD warga Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten ini tidak berkutik saat petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Ciujung Serang memergoki pelaku yang tengah asik mengkonsumsi narkotika jenis Sabu didalam mobil, Senin (12/12/2018).

Informasi yang dihimpun aksi nekat pelaku yang memiliki usaha pelelangan ikan di kronjo ini terbongkar, setelah petugas PJR mencurigai Toyota Fortuner milik pelaku yang berhenti cukup lama di bahu jalan Tol tepatnya di KM 39 Tol Tangerang-Merak, selepas pintu Tol Balaraja Barat menuju Jakarta.

Kecurigaan petugas PJR semakin kuat, setelah pelaku terlihat panik dan berusaha menyembunyikan sesuatu. Tanpa buang-buang waktu, petugas langsung meminta pelaku turun dan melakukan penggledah.

Benar saja, dari dalam mobil pria akrab disapa ‘Pak Haji’ ini, petugas menemukan narkotika jenis sabu sisa pakai yang masih berada didalam plastik bening, lengkap beserta alat hisapnya (bong).

Pelaku kemudian digelandang ke Kantor Induk PJR Serang sebelum akhirnya dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Kota Tangerang.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Tosriadi Jamal tak menampik penangkapan bos ikan asal Kronjo itu. Namun, Tosriadi enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai penangkapan itu lantaran sedang berada di luar kota.

“Saya lagi di Palembang, nanti saja. Saya nggak mau ada bias,” kata Tosriadi saat dihubungi, Senin (10/12/2018).

Saat ini, pelaku masih duperiksa secara intensif di Polres Kota Tangerang. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Komisi IV Apresiasi Kebersihan Tempat Pelelangan Ikan di Sorong

JAKARTA-Ketua Komisi IV DPR RI Sudin memberikan apresiasi kepada masyarakat
Penghentian sementara perdagangan saham TIRA terbatas pada upaya untuk melakukan cooling down

Pasar Masih Merespon Positif

JAKARTA-Pasar masih menunjukkan sentimen positif hingga pekan ketiga di tahun