OCBC NISP Cerdaskan Ankol Melalui Investasi Bersama SUKUK

Kamis 6 Mar 2014, 5 : 57 pm
by

JAKARTA-Pendidikan merupakan salah satu kunci membangun negara, karena bekal pendidikan yang baik akan menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan menjadi fondasi kokohnya suatu bangsa. Hal inilah yang mendasari Bank OCBC NISP berkomitmen penuh untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Salah satu bentuk nyata yang dilakukan Bank OCBC NISP yang juga selaras dengan program CSR yang dicanangkan oleh Departemen Keuangan bagi para agen penjual SUKUK (SR006) adalah dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana Sekolah Anak Kolong (Ankol) Jembatan Tiga. Tidak sekedar memberikan bantuan, sebagian karyawan yang tergabung dalam relawan Bank OCBC NISP juga terlibat langsung dalam pengecetan ruang kelas.  “Pemberian bantuan pendidikan ini merupakan aksi nyata Bank OCBC NISP untuk mendukung pendidikan di Indonesia. Kami bangga dengan semangat anak-anak untuk tetap belajar dalam kondisi apapun. Semoga dukungan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Corporate Communication Division Head,   Tina Tjintawati  saat memberikan bantuan pendidikan secara simbolis di Sekolah Ankol Jembatan Tiga, Jakarta, Kamis (6/3).

Turut hadir dalam acara ini, Treasury Advisory Division Head kepada Ketua RW 16 Penjaringan Jakarta Utara,  H. Lukman Nur Hakim dan Kepala Sekolah – Ibu Erna.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jalankan MESOP SILO, Direktur Mona Jonathan Lepas 1,2 Juta Saham

JAKARTA-Direktur PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), Mona Kartikasari Jonathan
Chief of Economist Bank Syariah Indonesia (BSI), Banjaran Surya Indrastomo

BSI Siap Salurkan Bantuan Sosial Nontunai Tahun 2021 di Provinsi Aceh

BANDA ACEH-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap menyalurkan bantuan