OCBC NISP Luncurkan Mobile Booth Tanda 360o Station

Friday 5 Dec 2014, 7 : 53 pm
by

JAKARTA-Bank OCBC NISP kembali hadir dengan promo terbarunya yaitu dengan meluncurkan Tanda 360O Station.

Melalui promo ini Bank OCBC NISP menawarkan kemudahan kepada masyarakat dengan menghadirkan Booth Tanda 360° Station di beberapa area keramaian.

Di Booth Tanda 360O Station setiap orang dapat membuka rekening tabungan langsung sekaligus berkesempatan membeli gadget dengan harga spesial. Tanda 360O Station hadir di 10 lokasi yang tersebar di seluruh Jakartapada November – Desember 2014.

Peluncuran pertama Mobile Booth Tanda 360O Station diadakan di Mal Living World, 23 November 2014 yang lalu oleh  Consumer Strategy & Marketing Division Head OCBC NISP, Andreas Kurniawan .

”Melalui Tanda 360OStation ini kami berharap dapat menarik perhatian dan berinteraksi langsung dengan para nasabah melalui kegiatan yang fun.

Di Tanda 360O Station kami tidak sekedar mengajak nasabah membuka tabungan Bank OCBC NISP, tapi juga menyediakan berbagai games serta hadiah menarik. Selain itu kami berharap kegiatan ini dapat mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga maupun pertumbuhan nasabah baru,” jelasnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (5/12).

Setelah hadir di Mal Living World, Pasar Mayestik, Car Free Day HI, 9 Walk Bintaro, Blok B Tanah Abang, Gedung Trakindo TB Simatupang, selanjutnya Tanda 360O Station dapat dijumpai di Bintaro Exchange Mal pada 6 & 7 Desember, Gedung Nestle pada 8 & 9 Desember, Gedung Bidakara – 10 Desemberdan berakhir di Summarecon Mal Serpong pada 13 & 14 Desember 2014.

Tanda 360O sendiri adalah salah satu produk tabungan unggulan Bank OCBC NISP yang menawarkan kemudahan, kebebasan, kenyamanan transaksi perbankan dan memberikan keuntungan lebih dalam satu tabungan. Dengan setoran awal hanya Rp 200.000,- , nasabah dapat menikmati berbagai keuntungan seperti Gratis Biaya Transaksi* dan Gratis Biaya Administrasi*. Khusus di Tanda 360O Station, dengan membuka rekening Tanda 360O minimum Rp 1,1 jt, nasabah dapat memilih berbagai hadiah menarik secara langsung seperti infused bottle, lock and lock dan voucher belanja.“Mobile Booth Tanda 360O Station diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan calon nasabah beserta keluarganya dengan menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan serta pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan bersama Bank OCBC NISP,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Triwulan I 2022: Harga Properti Residensial Tumbuh 1,29%

JAKARTA-Hasil Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia (BI) mengindikasikan

Patra Zen Apresiasi DKPP Jatuhkan Sanksi ke KPU, Pasca Penetapan Gibran Sebagai Cawapres

JAKARTA– Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia  menjatuhkan sanksi