OCBC NISP Raih GCG Award 2013

Thursday 31 Oct 2013, 4 : 08 pm
by

JAKARTA-Bank OCBC NISP meraih penghargaan Good Corporate Governance Award 2013 untuk kategori “Best Role of Stakeholders” dalam 5th Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD). Pemberian penghargaan berlangsung di Ballroom Hotel Pullman Thamrin CBD, Jakarta dan diterima oleh  Direktur Bank OCBC NISP, Andrae Krishnawan. “Penghargaan ini kami raih dengan penuh kebanggaan karena merupakan bukti apresiasi atas pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik di Bank OCBC NISP. Award ini sekaligus merupakan tantangan untuk Bank OCBC NISP agar senantiasa meningkatkan kualitas penerapan GCG di masa masa yang akan datang, jelas Andrae dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (31/10).

Menurut dia, implementasi GCG sudah menjadi bagian tidak terpisahkan untuk keberlangsungan bisnis guna memenangkan kompetisi global. Hal tersebut dapat diraih dengan memperhatikan kepentingan seluruh stakeholders yang terkait dalam tata kelola perusahaan. “Bank OCBC NISP senantiasa menjalankan prinsip-prinsip GCG tersebut sehingga meraih kategori “Best Role of Stakeholders” dalam 5th Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) Corporate Governance Award 2013,” kata dia.

IICD merupakan lembaga nirlaba yang bergerak dalam bidang pelatihan dan riset tata kelola perusahaan terkemuka dengan misi untuk memajukan Corporate Governance di Indonesia yang memberi apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan dalam menerapkan GCG, etika bisnis, serta tanggung jawab sosial. Dengan adanya penghargaan ini, semakin memantapkan langkah Bank OCBC NISP sebagai “Your Partner For Life” bagi seluruh stakeholders-nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Cadangan Minyak Menipis, Komisi VII DPR Dorong RUU EBT Masuk Prolegnas

JAKARTA-Pengembangan Energi Baru Terbarukan nasional terbilang lambat. Karena baru mencapai

Presiden Minta ‘Dwelling Time’ di Semua Pelabuhan 3,2 Hari

JAKARTA-Presiden Joko Widodo mengaku terus mengikuti perkembangan dari PT Pelabuhan