OCBC NISP Raih Predikat “Indonesia Most Trusted Company

Rabu 18 Des 2013, 9 : 35 pm
by

JAKARTA-Perkembangan ilmu pengetahuan berperan penting dalam proses implementasi visi menjadi kinerja yang bernilai dan keberlanjutan. Hal inilah yang ditunjukkan oleh Bank OCBC NISP yang berhasil menerapkan prinsip tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG) dengan baik sehingga meraih predikat “Indonesia Most Trusted Company” berdasarkan Corporate Governance Perception Index (CGPI) yang digelar oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG). Bekerjasama dengan majalah SWA, riset dan pemeringkatan praktik GCG tahun ini  mengambil tema GCG Dalam Perspektif Pengetahuan.

Penghargaan tertinggi yang diterima oleh Bank OCBC NISP ini merupakan hasil dari serangkaian penilaian terhadap inisatif dan kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan dalam menegakkan GCG dan mengelola pengetahuan perusahaan selama tahun 2012. Metode penilaian yang digunakan antara lain penilaian mandiri (self assesment), penyampaian dan kelengkapan dokumen, penyusunan makalah, dan observasi team juri untuk menguji makalah serta verifikasi seluruh data dan informasi yang telah dikirim sebelumnya. “Kami sangat bangga Bank OCBC NISP dapat mempertahankan predikat sebagai Indonesia Most Trusted Company dalam  GCG award di tahun 2013 ini. Pencapaian dan prestasi yang kami terima ini merupakan pengakuan sekaligus tantangan bagi kami untuk senantiasa menerapkan tata kelola perusahaan dalam berbagai perspektif yang lebih baik lagi di masa yang akan datang”, jelas Presiden Direktur Bank OCBC NISP – Parwati Surjaudaja dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (19/12).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tata Niaga Impor Bawang Putih Diatur

JAKARTA- Pemerintah mengeluarkan Peraturan Menteri Perdagangan tentang Ketentuan Impor Produk
EMTEK

EMTK Siap Akuisisi Saham Cardig Aero Services Rp704,14 Miliar

JAKARTA – PT Elang Mahkota Teknologi  Tbk (EMTK) melalui anak