Oposisi, Gerindra Takkan Asal Beda

Monday 20 Oct 2014, 2 : 57 pm
fraksigerindra.com

JAKARTA-Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan partainya akan tetap menjadi oposisi kepada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. “Tetap bertekad kalau kita tetap pada posisi di luar pemerintah, oposisi, yang mengkritisi,” katanya  di  DPR,  Jakarta, Senin (20/10/14).

Meski menjadi oposisi, kata Ketua Fraksi Partai Gerindra ini, partainya  akan mendukung pemerintahan Jokowi-JK ke depan bila memang kebijakan tersebut berpihak kepada rakyat. “Tapi kritik kita yang konstruktif, jadi  tidak asal beda,” ucapnya.

Menurut Muzani, selama pemerintah kebijakannya  untuk kebaikan dan kesejahteraan rakyat, maka pasti Gerindra akan mendukung, mensupport. “Tapi kalau kebijakan-kebijakan itu tidak menguntungkan bangsa dan rakyat,  pasti kita kritisi,” tegasnya.

Namun Ahmad Muzani membantah adanya isu yang berkembang, bahwa Koalisi Merah Putih (KMP) akan menjegal pemerintahan Jokowi dan JK. “Jadi yang ingin saya katakan, tidak benar spekulasi pandangan opini yang mengatakan bahwa ada upaya menjegal, apa segala macem, ternyata opini itu diciptakan bukan oleh kita,” pungkasnya. (aec)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dirumorkan Retak oleh Media Asing, Ganjar: Kita Kompak, Kita Solid

JAKARTA-Calon Presiden, Ganjar Pranowo, membantah rumor yang ditulis media asing
Tenaga Surya

Capai Financial Close, PLTS Terapung Cirata Mulai Tahap Konstruksi

JAKARTA-Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terapung Cirata telah mencapai tahap