PAN Jabar Minta Caleg Terpilih Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Thursday 30 May 2019, 12 : 40 pm
Tribunnews.com

JAKARTA-PAN Jawa Barat meminta agar para caleg PAN dari Jabar yang terpilih di tingkat nasional maupun provinsi dapat benar – benar bekerja serta bersuara membela dan memperjuangkan rakyat di Parlemen.

“Harus bisa bersuara, bisa ikut menentukan kebijakan dan saya harap tanpa memandang dari partai apa, orang Jawa Barat mampu mengisi posisi- posisi strategis di parlemen,” kata Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah dalam perbincangan, Kamis, (30/5/2019).

Permintaan Najib kepada para caleg asal Jabar dilandasi oleh perolehan suara PAN yang didapat di ‘tanah pasudan’ cukup meningkat secara signifikan dari pemilu sebelumnya.

“Untuk jawa barat sendiri saya melihat ada peningkatan yang lumayan signifikan terutama untuk kursi provinsi. Walaupun memang secara target sebenarnya tidak terpenuhi 100 persen. Tapi itulah kondisi politik yang harus kita hadapi,” ujar Ahmad Najib.

Najib pun mengapresiasi kinerja para caleg PAN dari Jawa Barat yang telah meningkatkan perolehan suara partainya tersebut.

Najib juga mengatakan perolehan positif tersebut juga tidak bisa dilepaskan dari efek ekor jas pasangan Prabowo – Sandi yang diusung oleh PAN.

“Saya pikir karena memang kinerja caleg yang mengangkat suara pan. Tapi efek Prabowo – Sandi juga tetap ikut berpengaruh,” pungkas Ahmad Najib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah dan DPR Sepakati BPIH 1440H/2019 Rata-Rata Rp35,235 Juta

JAKARTA-Pemerintah melalui Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI menyepakati

Digitalisasi Kunci Sukses Penanganan Pandemi

JAKARTA-Digitalisasi menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam penanganan pandemi COVID-19.