PAN Kota Depok Target Raih 10 Kursi Dipileg 2019 

Monday 11 Jun 2018, 2 : 34 pm
by

DEPOK-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok menargetkan 10 kursi pada pemilihan DPRD Kota Depok pada tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Samarno  saat buka bersama disertai santunan terhadap anak yatim di aula gedung SMP dan SMK Tuna Bangsa, Cilodong  Kota Depok Minggu (10/6).

“Sekarang kita enam kursi dan insa Allah tahun depan kita targetkan harus sepuluh kursi,” katanya.

Menurut Igun, target 10 kursi sesuatu yang realistis bagi PAN Kota Depok. Sebab PAN Kota Depok sudah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat Depok.

“Bagi kami 10 kursi tersebut sangat realistis karena PAN sudah berbuat dengan tulus untuk masyarakat Depok,” tuturnya.

Dia juga tidak khawatir dengan posisi PAN yang selalu berada diposisi bawah dalam survey. Sebab, faktanya, PAN selalu eksis.

“Tahun lalu dari hasil survey, PAN posisinya dibawah. Bahkan dianggap tidak lolos electoral.  Namun ketika pemilihan,  PAN selalu dapat meraih posisi kursi yang cukup signifikan baik tingkat Kota, Kabupaten, dan Nasional,” imbuhnya.

“Bahkan sekarang kita partai yang urutan kelima nasional dan bahkan kita tetap punya kursi setiap DPD Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia,” “ujarnya.

Dikatakan Igun berangkat dari pengalaman tahun 2104 sudah saatnya PAN terutama DPD Kota Depok bangkit untuk meraih kemenangan di tahun 2019.

“Kami sudah keliling ke 63 Kelurahan dan kami sudah berbuat Insa Allah 2019 PAN pasti menang,” tegasnya.

Tak hanya itu Igun juga mengingatkan agar seluruh kader PAN agar mulai menggalakan kekuatan untuk 2019 nanti. Sebab bulan oktober nanti kampanye pileg dan pilpres sudah mulai.

“Saya minta seluruh pengurus dan kader serta simpatisan agar mulai bergerak memenangkan PAN,” urainya.

Kegiatan bukber tersebut dihadiri oleh Ketua DPP PAN Intan Fitriana Fauzi, SH, LLM, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hasbullah Rachmad dan seluruh kader dan pengurus PAN Kota Depok.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BSI mencatat perolehan laba bersih sebesar Rp1,48 triliun, naik 34,29% dari periode yang sama di tahun sebelumnya atau secara year on year (yoy). Kenaikan laba pada semester I tahun ini dipicu oleh pertumbuhan pembiayaan dan dana pihak ketiga (DPK) yang berkualitas.

BSI Raih Penghargaan Bank Terbaik Sektor Bank Syariah

JAKARTA-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan Bank Terbaik

Citi Country Officer baru untuk Filipina

Untuk Diterbitkan Segera