Partai Golkar Kota Bekasi Sukses Adakan Rangkaian HUT Partai Ke 56

Thursday 22 Oct 2020, 5 : 17 pm
by

BEKASI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi sukses menjalankan seluruh rangkaian HUT Partai Golkar ke 56 yang mengusung tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”.

Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya tabur bungan di Makam Pahlawan Kota Bekasi, Web Minar, pemotongan tumpeng serentak di 12 Kecamatan, aksi kegiatan sosial seperti pembagian masker, sembako, santunan dan lainnya.

PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari berharap agar Partai Golkar terus berada ditengah rakyat, menjadi garda terdepan dalam agenda sosial serta memenangkan setiap kontestasi agenda pemilu dan pilkada.

“Partai Golkar merupakan partai yang sarat akan pengalaman. Dengan mengusung tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang, ayo kita wujudkan itu semua. Dengan menjadi partai yang selalu ada untuk rakyat,” tegasnya.

Baca juga :  Peringati 1 Juni, Presiden Akan Napak Tilas ke Penjara Banceuy

Lanjut Ade, Partai Golkar Kota Bekasi selalu menjadi pemenang Pilkada, dan dirinya optimis kedepan Partai Golkar tetap berdigdaya di Kota Patriot.

“Kita bersama bekerja keras. Setiap kader dan pengurus wajib menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Melakukan kegiatan -kegiatan sosial. Saya yakin kedepan Partai Golkar akan mempertahankan kemenangan di pilkada. Dan memenangkan pileg di Kota Bekasi. Salah satu caranya adalah Partai Golkar harus terus bersama rakyat,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

kondisi stabilitas sistem keuangan berdasarkan data September 2021 masih terjaga, dengan kinerja yang terus bertumbuh positif tercermin dari pertumbuhan kredit dan penghimpunan dana di pasar modal

OJK: UMKM Masih Tergiur Pinjol Illegal dan Pinjaman Dari Rentenir

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan stakeholders terkait terus menggelontorkan

Progres Blok Mahkam Menunggu Keputusan Final Presiden

JAKARTA-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, mengatakan,