PDAM Tirta Asasta Kota Depok Adakan Program Diskon Untuk Pelanggan

Monday 29 Jul 2019, 10 : 31 am
by

DEPOK-PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program diskon 50% khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga) dalam rangka meningkatkan cakupan layanan. Diskon tersebut berlaku 1 Agustus – 30 September 2019.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas mengatakan dengan adanya program tersebut warga Kota Depok yang belum berlangganan agar bisa ikut program tersebut.

“Program diskon 50% ini kami berharap warga Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM dengan membayar Biaya Sambungan 1/2 nya dari harga normal,” ujarnya.

Dijelaskan Imas, untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000. Sementara untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000.

Lanjut Imas untuk mendaftar pelanggan dapat datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran, foto cpy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000. Selain datang langsung ke loket PDAM.

Bahkan calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui www.pdamdepok.co.id. Hal ini mempermudah calon pelanggan untuk mendaftar via online.

“Tentunya kami dapat melayani pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yg sdh terdapat jaringan pipa PDAM, “katanya saat dikonfirmasi. Senin (29/).

Dberharap warga Depok untuk segera berlangganan PDAM karena dengan memakai air PDAM berarti ikut menyelamatkan dalam penggunaan air tanah.

“Selamatkan air tanah gunakan air PDAM,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Wapres : Indonesia Siap Gelar Asian Games 2018

JAKARTA–Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) selaku Ketua Dewan Pengarah Asian

Capital Inflow Indonesia Rp 4,37 Triliun

JAKARTA-Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengatakan tingkat kepercayaan global