PDAM Tirta Patriot Berkurban, Bagikan Daging Kurban ke Warga

Friday 31 Jul 2020, 4 : 01 pm
by
Pemotongan hewan kurban

BEKASI-PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Bekasi melaksanakan pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini , meskipum kondisi Covid-19.

“Alhamdulillah kami masih bisa memotong satu ekor sapi dan dua ekor kambing qurban untuk peringatan Idul Adha 1441 Hijriyah. Semoga Allah menerima ibadah kita dan pelayanan kami kepada masyarakat Kota Bekasi semakin baik dan barokah,” Kata Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat.

Lanjut Solihat, Hewan kurban diberikan kepada warga di sekitar lingkungan kantor PDAM Tirta Patriot yang berlokasi di Margamulya, Bekasi Utara.

“Disalurkan kepada warga sebagai bentuk bina lingkungan dari PDAM Tirta Patriot ke masyarakat sekitar, warga sekitar lingkungan kantor dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

Selain itu, kurban ini ditujukan untuk membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi.

“Kurban ini sebagai kepedulian kita dan bina lingkungan PDAM terhadap warga di sekitar sumber dan juga masyarakat sekitar. Dengan adanya Covid-19 ini, kurban bisa lebih bermanfaat,” katanya.

Ditambahkan Solihat, tradisi berkurban di perusahaan plat merah itu terus digalakkan. Sehingga, perusahaan mengajak pegawainya turut melakukan hal serupa.

“Karena berqurban esensinya adalah kepatuhan dan keikhlasan dalam menjalankan Ibadah serta dalam solidaritas sosial, sehingga PDAM Tirta Patriot di Hari Raya Idul Adha ini berusaha semaksimal mungkin berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” katanya.

Melalui qurban, lanjutnya, diharapkan semakin terjalin hubungan erat antara PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan pelanggan dan masyarakat sekitar area pelayanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Mei, Bantalan Rel KA Bandara Dikerjakan

JAKARTA-PT Angkasa Pura II menegaskan pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta akan

Ganjar dan Gibran Bersama Kepala Daerah PDIP Lainnya Hadir di Sekolah Partai

JAKARTA-DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Konsolidasi Kepala Daerah dan