PDAM Tirta Patriot Berkurban, Bagikan Daging Kurban ke Warga

Pemotongan hewan kurban

BEKASI-PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Bekasi melaksanakan pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini , meskipum kondisi Covid-19.

“Alhamdulillah kami masih bisa memotong satu ekor sapi dan dua ekor kambing qurban untuk peringatan Idul Adha 1441 Hijriyah. Semoga Allah menerima ibadah kita dan pelayanan kami kepada masyarakat Kota Bekasi semakin baik dan barokah,” Kata Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat.

Lanjut Solihat, Hewan kurban diberikan kepada warga di sekitar lingkungan kantor PDAM Tirta Patriot yang berlokasi di Margamulya, Bekasi Utara.

“Disalurkan kepada warga sebagai bentuk bina lingkungan dari PDAM Tirta Patriot ke masyarakat sekitar, warga sekitar lingkungan kantor dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

Baca :  Warga Takut Keluar Rumah, Pedagang Wisata Kuliner Berikan Diskon

Selain itu, kurban ini ditujukan untuk membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi.

“Kurban ini sebagai kepedulian kita dan bina lingkungan PDAM terhadap warga di sekitar sumber dan juga masyarakat sekitar. Dengan adanya Covid-19 ini, kurban bisa lebih bermanfaat,” katanya.

Ditambahkan Solihat, tradisi berkurban di perusahaan plat merah itu terus digalakkan. Sehingga, perusahaan mengajak pegawainya turut melakukan hal serupa.

“Karena berqurban esensinya adalah kepatuhan dan keikhlasan dalam menjalankan Ibadah serta dalam solidaritas sosial, sehingga PDAM Tirta Patriot di Hari Raya Idul Adha ini berusaha semaksimal mungkin berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” katanya.

Melalui qurban, lanjutnya, diharapkan semakin terjalin hubungan erat antara PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan pelanggan dan masyarakat sekitar area pelayanan.

Baca :  Pengurus Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi Resmi Dikukuhkan