PDAM TP Raih Prestasi Predikat Kategori Sehat

BEKASI – Kategori “Sehat” dan “Baik” adalah penilaian yang diharapkan bagi setiap Badan Usaha yang bergerak di bidang penyedia Air Minum atau PDAM. Karena dengan begitu, akan ada capaian hasil yang memuaskan bagi PDAM.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, menerima hasil tersebut oleh Direktur Utama H. Solihat P. ST, MM dan di dampingi Direktur Teknik Ir. H. Tjetjep Achmadi, dari Kepala BPKP Kantor Perwakilan Jawa Barat, di kantor BPKP Bandung Jawa Barat, Senin (03/08/2020).

Berkaitan hal tersebut, dalam 3 tahun terakhir untuk kinerja Perusahaan yang di audit oleh BPKP Jawa Barat. Berdasarkan penilaian kinerja BPPSPAM, dalam kategori “Sehat”. Sedangkan berdasarkan penilaian kinerja KEPMENDAGRI 47/99/1999 dalam kategori “Baik”.

Baca :  The MAJ Residences Jadi Pilihan Hunian dan Investasi Terbaik di Kota Bekasi

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala BPI, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Bagian Litbang, Kepala Bagian Hubungan Langganan (Hublang), dan Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

“Ini merupakan kebanggaan dan prestasi yang luar biasa bagi kepemimpinan jajaran Direksi khususnya, dan kita semuan karyawan pada umumnya. Dan, kedepan semoga dapat memotivasi kita semua agar senantiasa meningkatkan kinerja dengan prestasi yang baik,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Solihat

Solihat mengharapkan peningkatan pelayanan air bersih kepada pelanggan agar masyarakat Kota Bekasi dapat menikmati pasokan air bersih dari PDAM secara menyeluruh.

Menurut Solihat, perusahan ini merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota Bekasi, untuk melayani kebutuhan air masyarakat.

Baca :  Warga Takut Keluar Rumah, Pedagang Wisata Kuliner Berikan Diskon

“Apa yang telah diraih PDAM TP selama ini, baik itu prestasi maupun penghargaan tidak terlepas dari kerja sama semua elemen di PDAM TP Kota Bekasi mulai dari staf hingga direksi dan tidak kalah pentingnya yaitu dukungan dan komitmen Wali Kota Bekasi, Pak Rahmat Effendi selaku owner PDAM TP Kota Bekasi atas bimbingan dan perhatiannya hingga saat ini. Termasuk Dewan Pengawas maupun dari para stakeholder lainnya,” sambungnya.