PDIP-Gerindra Duet di Pilkada Tangsel

Saturday 4 Jul 2020, 3 : 48 pm
by
Ilustrasi

TANGERANG-PDI Perjuangan dan Partai Gerindra akan berduet pada pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember mendatang.

Kedua partai ini mengusung politisi lokal PDIP, Drajad Sumarsono sebagai bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan dan politisi Gerindra Rahayu Saraswati Djoyohadikusumo sebagai Calon Wakil Wakilota.

Duet kedua tokoh ini santer terdengar di wilayah Tangsel.

Sekretaris DPC partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, mengaku sampai saat ini partainya belum memutuskan koalisi dalam Pilkada ini. 

“Yang pasti belum putus soal itu. Ini masih sangat dinamis,” katanya dikonfirmasi Jumat (3/7/2020).

Menurutnya, partai Gerindra tidak banyak menentukan kriteria khusus, bakal calon yang akan disandingkan dengan keponakan Prabowo Subianto tersebut. 

“Prinsipnya dengan siapapun kami ok, asal prinsip untuk Tangsel, lebih baik kedepan sama-sama disepakati,” ucap dia.

Yudi mengaku, komunikasi politik dengan sejumlah elit partai di daerah, masih terus terjalin. Munculnya, nama-nama bakal calon yang disandingkan dengan Saras, juga terus digodok. 

“Komunikasi, alhamdulillah baik,” kata dia. 

Drajad Sumarsono sendiri, merupakan politisi PDIP yang sudah menduduki kursi DPRD Tangerang Selatan, selama dua periode. 

Dikonfirmasi, Drajad Sumarsono sebagai petugas partai mengaku siap, jika dicalonkan partainya, untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tangsel, pada tahun ini. 

“Sebagai petugas partai, Saya siap lahir batin bila diperintah oleh Partai untuk maju dipilkada Tangsel 2020 nanti,” ungkap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Fahri : Tunda Cabut Subsidi Listrik 900 VA

JAKARTA –Masalah pencabutan subsidi lsitrik bagi rakyat merupakan langkah yang

Puan: Kesiapan Palembang Gelar Asian Games 2018 Sudah 99 %

PALEMBANG-Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani mengunjungi kawasan