Peace Love Kota Depok Santuni 500 Anak Yatim Se Kota Depok

DEPOK-Komunitas Peace Love Indonesia Kota Depok bekerjasama AXA Financial Indonesia menggelar aksi sosial, dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Hotel Santika Depok, Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Jumat (8/6/2018).

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian Peace Love dan AXA Financial kepada anak-anak yatim yang ada di Kota Depok.

Ketua Peace Love Indonesia DPC Kota Depok, En Dwi HN Ajazis BSBS (Ajeng) menyatakan, berbagi kasih kepada 500 anak yatim tersebut merupakan program Peace Love di setiap Ramadhan.”Kali ini ada lima ratus anak yatim yang kami santuni yang semuanya berasal dari sebelas kecamatan yang ada di Kota Depok, “ujarnya.

Dijelaskan En Dwi kegiatan santunan seperti ini tidak hanya dilakukan pada saat Ramadhan saja. Akan tetapi hampir setiap bulan kegiatan yang sama juga dilakukan oleh peace love.

Baca :  Novanto: Golkar Harus Rebut Semua Momentum Politik

“Setiap bulan kami lakukan kegiatan santunan ini. Dan bahkan kami sasar juga orang yang tak mampu seperti keluarga miskin dan lainnya, “ujarnya.

Selain itu peace love merupakan salah satu organisasi yang didalamnya terdiri dari para ibu sosialita yang ingin membangun Kota Depok dari sisi sosial.” Kami ingin hadir untuk membantu Pemkot Depok terutama masyarakat miskin. Makanya kegiatan santunan setiap bulan tetap kami lakukan, “ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan santunan, Ratuna dihadapan awak media mengatakan bahwa kegiatan ini selain diisi denga acara santunan juga terdapat acara lainnya seperti lomba ceramah.” Selain itu juga ada lomba puisi sari tilawah, fashion show, dan juga ditutup dengan acara buka bersama, “katanya.

Baca :  Telan Biaya Rp 9 Miliar, Rektor IPB Resmikan Masjid Alumni

Selain itu pada kegiatan ini pihaknya juga menyiapkan aneka Doorprize yaitu tiga unit sepeda gunung untuk para yatim.

“Tiga Unit Sepeda Gunung (Doorprize) diberikan kepada anak Yatim, “katanya.