Peduli Konstituen, Donny Raih Award Dari PWI Jawa Tengah

Friday 8 Mar 2019, 6 : 04 pm

SEMARANG-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah akan memberikan anugerah “Apresiasi Legislator Jawa Tengah 2019” kepada sejumlah politisi yang dinilai berhasil dan peduli terhadap konstituen di daerah pemilihan maupun masyarakat Jawa Tengah.

Salah satu politisi yang mendapatkan penghargaan bergengsi dari PWI Jateng tersebut, yakni Anggota Komisi XI DPR RI, Donny Imam Priambodo. Rencananya, penghargaan itu diserahkan di Poncowati Ballroom Patra Convention Hotel Semarang, Jumat (8/3/2019).

Donny Imam Priambodo saat dikonfirmasi, menilai anugerah yang diberikan kepadanya merupakan hasil dari keseriusan dan keikhlasan, serta kerja sama masyarakat dalam membangun Jawa Tengah menjadi lebih baik.

Donny menuturkan, anugerah dari PWI Jateng tersebut akan dipersembahkan untuk masyarakat Jawa Tengah sebagai konstituen yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik. “Dengan kerja sama yang baik antara anggota DPR dan konstituen, Donny menilai pembangunan daerah akan berjalan dengan baik melalui jalur parlemen,” ujar Donny.

Caleg DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9 dari Partai Nasdem mengatakan bahwa anugerah ini bukan semata-mata untuk dirinya sendiri. Namun, kata Donny, anugrah inI urut dipersembahkan kepada masyarakat Jawa Tengah sebagai konstituennya. “Mereka selama ini mampu bekerja sama dan menyambut baik dengan niat tulus untuk pembangunan Jawa Tengah yang lebih baik,” ungkap Donny.

Donny berharap, anugerah tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi bagi dirinya dan masyarakat Jawa Tengah serta masyarakat Indonesia pada umumnya untuk terus melakukan hal positif dan produktif. “Semoga anugerah ini menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus melakukan hal positif dan produktif, dimanapun, kapan pun dan apa pun profesi kita,” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penahanan Rizieq Shihab Memenuhi Syarat dan Sah

Oleh: Petrus Selestinus Menangkap dan menahan Mohammad Rizieq Shihab (MRS)

Atikoh Ganjar: Jangan Lupa Nomor Telu ya, Titip Pak Ganjar-Mahfud

BANTUL-Istri calon presiden RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti