Peletakan Batu Pertama Masjid Polres Metro Bekasi Kota Di Gedung Baru

ILustrasi

BEKASI-Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menghadiri kegiatan di peletakan batu pertama masjid Polres Metro Bekasi Kota di gedung yang sedang dalam pembangunan terletak di depan Markas Komando Satpol PP Kota Bekasi.

Hadir, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mir’an Syamsuri, Ketua PCNU Kota Bekasi, H. Madinah, perwakilan dari Bank BRI dan dari pihak Sumareccon untuk bersama menyaksikan peletakan batu pertama.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan dalam proses pembangunan gedung baru untuk Polres Metro Bekasi Kota bersama ingin memiliki tempat ibadah untuk umat beragama muslim melaksanakan sholat 5 waktu, dengan sistem swadaya dibangunnya masjid tersebut, Kapolres menyebutkan untuk mengajak pra anggotanya dan unsur dari mana saja untuk bergabung membangun rumah Allah.

“Semua berhak untuk mengirimkan bantuan pembangunan masjid ini tidak untuk dipaksa, akan tetapi pastinya kita mengajak untuk membangun rumah di surga bersama sama dan diaplikasikan di dunia dalam bentuk kebersamaan membangun Masjid di Polres ini” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Dirinya mengungkapkan terima kasih dan apresiasi dengan adanya gedung baru ini yang akan ditempatkan nanti jika semua gedung siap ditempatkan, semoga terjalin selalu sinegritas fan koordinasi yang kuat baik dari Pemerintah Kota Bekasi dengan Polres Metro Bekasi Kota.

Wali Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan terdapat gedung refresentatif pembangunannya di tengah Kota Bekasi ini, ditambah dengan pembangunan masjid di belakang gedung baru untuk sarana ibadah. Semoga dengan adanya kebersamaan ini, koordinasi semakin kuat dalam melayani warga Kota Bekasi.

Selain itu, Wali Kotanjuga mengapresiasi kinerja baik dari Pemerintah Kota Bekasi, anggota Polres dan Kodim yang ikut dalam melakukan sosialisasi penggunaan masker untuk warga dan sering menggalakkan turun ke wilayah bersama para aparatur. (Ri/adv)