Pellegrini dan Mourinho dalam Radar Roman Abramovich

Thursday 7 Feb 2013, 7 : 18 pm
by

JAKARTA-Chelsea mulai mencari pengganti pelatih Rafael Benitez untuk musim depan. Setelah sebelumnya nama Antonio Conte disebut-sebut, kini pelatih Malaga Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho menjadi kandidat baru.

Daily Mail melaporkan, pemilik The Bues, Roman Abramovich, telah menjadikan Pellegrini sebagai target nomor satu musim depan. Bahkan yang lebih menghebohkan, miliarder asal Rusia tersebut disebutkan telah datang ke Andalusia pada Kamis pagi (7/2) waktu setempat untuk membahas kemungkinan transfer pelatih asal Cili tersebut dengan manajemen Los Boquerones.

Masih menurut pemberitaan media yang sama. Eks pelatih Chelsea, Mourinho disebut sebagai alternatif jika Pellegrini gagal didatangkan ke Stamford Bridge.

Kepindahan kembali Mou ke tim yang pernah dibesutnya selama tiga tahun dari 2004 sampai 2007 bukan hal mustahil. Mengingat karier kepelatihan The Only One di Real Madrid sedang dalam sorotan tajam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Laba Lippo Karawaci Naik 65%

JAKARTA-PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengungkapkan perseroan berhasil meraup laba
perusahaan yang ditinjau tersebut, yakni PT Globalindo Intimates (GI) di Kabupaten Klaten selaku industri garmen dan PT Selalu Cinta Indonesia (SCI) di Salatiga mewakili industri alas kaki.

Kebijakan Industri Beroperasi 100% Pacu Pasar Ekspor

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) proaktif melakukan monitoring aktivitas sektor industri yang