Pemegang Saham Sepakat Angkat Presdir Baru UNVR

Wednesday 25 Nov 2020, 5 : 17 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) menyetujui pengangkatan Direktur Unilever, Ira Noviarti menjadi Presiden Direktur UNVR untuk menggantikan Hermant Bakshi yang menjadi Presiden Komisaris Unilever Indonesia.

Menurut Sekretaris Perusahaan UNVR, Reski Damayanti di Tangerang, Kamis (25/11), RUPS-LB UNVR menyetujui perubahan susunan direksi, dewan komisaris dan anggaran dasar perseroan.

Dia menyebutkan, Ira Noviarti resmi ditunjuk sebagai Presiden Direktur UNVR, sehingga Ira menjadi presiden direktur perempuan kedua dalam 87 tahun perjalanan Unilever Indonesia.

Sebelumnya, Ira pernah memegang beberapa posisi senior di Unilever, yakni pada periode 2014-2017 sebagai Managing Director untuk Unilever Food Solutions (UFS) Asia Tenggara yang berbasis di Singapura.

Periode 2018-Oktober 2020, Ira menjadi Direktur untuk divisi Beauty dan Personal Care UNVR.

“Pengalaman dengan Unilever dalam berbagai posisi manajemen senior menjadikan Ira seorang pemimpin dengan pemahaman dan rekam jejak mendalam tentang bisnis, industri dan pasar Indonesia tempat kami beroperasi. Kami yakin bahwa Ira akan membawa perseroan menuju tingkat kesuksesan berikutnya,” papar Reski.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Djarot: Penolak Ahok-Djarot Pion-pion Yang Diremote

JAKARTA-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat meminta aparat

Presiden Jokowi Bawa Usulan IDEA Hub di KTT G20

OSAKA-Indonesia memberikan perhatian lebih atas isu inklusivitas dalam ekonomi digital