Pemerintah Sedang Godok RUU Aparatur Sipil Negara

Tuesday 14 May 2013, 1 : 55 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-Pemerintah tengah mematangkan Rancangan Undang Undang (RUU) Aparatur Sipil Negara.

Draft RUU tersebut dipaparkan oleh Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar dalam rapat terbatas kabinet yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (14/5).

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, menyampaikan hal ini seusai rapat. Pembahasan RUU Aparatur Sipil Negara ini, ujar Julian, masih akan dilanjutkan dalam rapat-rapat kabinet mendatang.

“Masih akan dilanjutkan atau dibahas dalam, paling tidak, dua sidang kabinet selanjutnya untuk bidang yang sama,” kata Julian seperti dikutip www.presidenri.go.id.

“Pembahasan tadi masih bersifat substansi, tentang RUU Aparatur Sipil Negara, dimana ada beberapa substansi yang diusulkan oleh pemerintah perlu dimatangkan kembali sebelum nantinya disampaikan kepada DPRI-RI,” Julian menambahkan.

Karena belum final, ia belum bisa memberikan penjelasan terkait draft RUU tersebut.

Hadir dalam ratas, antara lain, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksanama Agus Suhartono, Wamenkeu Ani Rachmawati, dan Wamenlu Wardhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

kinerja positif pada laporan keuangan ZBRA juga tercermin dari total ekuitas per 30 September 2021 yang mencapai Rp1,36 triliun dari sebelumnya per 31 Desember 2020 mencatatkan ekuitas minus (defisiensi modal) Rp10,7 miliar

Ini Penjelasan ZBRA Terkait Kenaikan Penjualan Hingga 30.000%

JAKARTA-PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) mengklaim keberhasilan perseroan dalam melakukan

Petrus: Partai Golkar Harus Mensyukuri Mundurnya Titik Soeharto

JAKARTA-Keputusan putri mendiang Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto