Pemuda Desa Rangga Solo Deklarasi Dukung Doktor Hermawan

BIMA-Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Doktor Hermawan Saputra terus mendapat dukungan dan simpati dari berbagai lapisan. Dukungan kali ini datang dari puluhan pemuda Desa Rangga Solo, Kecamatan Wera yang mendeklrasikan diri untuk mendukung penuh Doktor Hermawan agar terpilih sebagai wakil rakyat NTB khususnya pulau sumbawa di DPR RI.
Kordinator Garda Muda, Hermawan Saputra (HS) Kecamatan Wera, Afen Ferdiansyah M. Pd mengatakan dukungan dari para pemuda Rangga solo terhadap sosok Doktor Hermawan Saputra memiliki alasan yang jelas. Para pemuda menilai bahwa Dokto Hermawan merupakan figur muda yang sangat cerdas dan mau bersilaturhami dengan semua kalangan.
“Saya kira nama beliau akhir-akhir ini banyak di bicarakan.   Apalagi setelah bertemu langsung Doktor Hermawan. Pemuda menilai beliu begitu cerdas dan sangat tersentuh ketika beliau berbicara tentang  kemajuan Daerah,”ujarnya.
Dialog tokoh masyarakat Desa Rangga Solo dengan Doktor Hermawan Saputra.
Sambung Afen untuk itulah para kaulah muda Desa Rangga Solo mendeklarasikan untuk mendukung Doktor Hermawan .
“Karena merasa tepat dan sangat cocok baik dari sisik ahlak, tutur kata dan mau bergaul sehingga para pemuda langsung mendeklrasikan untuk mendukung,” katanya.
Dijelaskan Afen dukungan tidak hanya datang dari para pemuda saja, Akan tetapi pada saat sholat duhur di Masjid Desa Rangga Solo para tokoh berdialog dengan Doktor  Hermawan.
“Meski ini tidak mendeklarasikan dukungan tapi dialog tadi menjadi sinya bahwa para tokoh di desa Rangga Solo siap mendukung Doktor Hermawan,” katanya.
Selain itu selepas acara deklrasi ini para pemuda akan terus melakukan konsolodasi agar Doktor Hermawan bisa mendapatkan suara terbanyak di Desa Rangga Solo dan Desa lain di Kecamata Wera.
“Insa Allah kami akan terus bergerak mensosialisasikan program beliau kepada masyarakat,” ujarnya.
Baca :  Pemilih PDIP Cukup Solid Dukung Ahok