Pendiri Lembaga Antikorupsi CWI Kota Depok Resmi Mundur Ada Apa?

Thursday 3 May 2018, 11 : 06 am
by

DEPOK – Belum lama ini organisasi Corruption Wacth Independent (CWI) yang konsen dalam memantau kasus korupsi di Kota Depok di deklarasikan. Dan bahkan usai di deklarasikan berbagai kasus korupsi di Kota Depok turut digarap oleh CWI. Namun belakangan ini Bambang Bowo Laksono yang lekat dari gerakan antikorupsi di Indonesia, resmi undur diri dari Bendahara Umum Corruptihon Watch Independent (CWI).

Bowo yang juga salah satu pendiri CWI menuturkan, pengunduran dirinya akibat tidak sejalannya dengan dua pendiri lain. Dua pendiri itu adalah Ketua CWI, M.W Elfatir Lintang dan Sekertaris Jendral (Sekjen) CWI, R. Bambang. SS.

“Saya resmi mengundurkan diri dari CWI sejak 15 April 2018, karena sudah tidak sejalan dan sesuai dalam mengambil keputusan. Misalnya, ketika berbicara kegiatan external tanpa ada kordinasi di internal CWI,” ungkap Bowo saat dikonfirmasi. Kamis (3/5).

Kondisi ini, menurut Bowo, tidak mudah, meskipun tanpa dirinya, CWI pasti bisa terus membuktikan dalam memberantas korupsi di Indonesia. Namun begitu, kata dia, akan terus mendukung lembaga anti rasuah ini.

“Berharap CWI terus berkomitmen membantu KPK memberantas korupsi di Indonesia. Intinya tetap memberikan support untuk CWI yang lebih baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Efek Evergrande: Pasar Real Estat RI Sulit Bekerja Sama dengan Developer China

JAKARTA-Perusahaan jasa audit, Grant Thornton Indonesia menilai, saat ini pasar

MHKI: Pemerintah Harus Segera Cairkan Pembiayaan Perawatan Pasien COVID-19

JAKARTA-Sejak World Health Organization (WHO) menetapkan penyakit COVID-19 sebagai status