Pengacara Minta Polisi Periksa Kejiwaan dr Helmi Secara Komperhensif

Friday 24 Nov 2017, 4 : 20 pm
by
Koordinator Tim Penasehat Hukum dr.Ryan Helmi, Eko Novriansyah Putra, SH

JAKARTA – Koordinator Tim Penasehat Hukum dr. Ryan Helmi, Eko Novriansyah Putra, SH mendesak penyidik Polda Metro Jaya segera melakukan pemeriksaan kejiwaan secara komperhensif kepada kliennya.

Langkah ini penting agar perkara ini menjadi terang benderang.

Seperti diketahui, dr Helmi adalah pelaku penembakan terhadap istrinya sendiri, dr Letty Sultri di Klinik Azzahra Medical Centre, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

“Sejak awal, Kabid Humas Polda Metro mengatakan akan dilakukan pemeriksaan, namun sampai saat ini belum direalisasikan,” terang Eko di Jakarta, Jumat (24/11).

Eko mendukung pengungkapan kasus ini agar menjadi terang benderang. Karena itu, apapun hasil dari proses hukum ini akan diterima.

Baca juga :  Ratusan Mantan Karyawan PT Kertas Leces Gelar Selamatan dan Munajat

“Selaku penasehat hukum atas perkara ini, kami sangat menghormati dan mendukung penegakan hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan fakta-fakta hukum yang ada. Kami dan keluarga pasrah dan menyerahkan apapun hasil dari proses penegakan hukum ini sesuai fakta yang terungkap di persidangan nantinya,” ujarnya.

Untuk itu, Eko perlu menjelaskan secara detail kondisi yang dialami dr Helmi.

Menurut Eko, kliennya mengalami depresi berat dan guncangan kejiwaan yang sangat intens ketika menerima Panggilan Sidang Perkara Gugatan cerai Istrinya (relaas) dengan Perkara No. 2150/Pdt.G/2017/PA.JT tertanggal 03 Juli 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

Menurun, Utang Indonesia Triwulan II 2021 Sebesar USD415,1 Miliar

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada

Cadangan Devisa Akhir April 2019 Relatif Stabil

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat posisi cadangan devisa Indonesia pada akhir