Pengurus Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi Resmi Dikukuhkan

Ilustrasi

BEKASI-Organisasi Masyarakat DPC Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi resmi mengukuhkan dan pengesahan SK kepengurusan, pada Minggu (20/09/2020) yang berlangsung di Jalan Koja 2 Kebantenan, Jati asih, Kota Bekasi.

Ketua DPC Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi, Aftosiah mengatakan, setelah terbentuknya Ormas Mangun Jagat di Kota Bekasi ini diharapkan kedepan dapat mengembangkan organisasi agar lebih maju lagi di masa yang akan datang.

“Kita ingin organisasi ini maju, tentu dengan kerjasama yang baik dan kompak serta mengedepankan karya yang nyata di tengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang sudah hadir dalam acara tersebut, juga menghimbau agar terus membenahi diri demi kemajuan bersama dalam membangun organisasi.

Baca :  Kandidat Musda PG Wajib Penuhi 10 Persyaratan Juklak 02 / 2020

“Saya berharap para pengurus yang di kukuhkan saat ini dapat mengembangkan organisasi dengan baik, dan bisa bersinergi dengan pihak manapun. Dimana untuk menjalankan roda organisasi, yang paling penting adalah tetap menjaga persaudaraan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” terangnya.

Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua umum Maung Jagat Nusantara Husni Zoel dan dihadiri beberapa petinggi ormas dan pengurus Maung Jagat Nusantara.

“Dengan diadakannya dan dikeluarkannya SK berarti sudah mengemban amanah. Kami harapkan, Organisasi ini kedepannya supaya lebih maju dan tentunya tetap menjaga nama baik Organisasi.” sambungnya.

Sementara Sekretaris DPC Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi, Osan Nurhasan mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah tersebut.

Baca :  GEMA MKGR Kota Bekasi Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dan kami akan jaga dan jalankan semaksimal mungkin,” tegasnya.

Lanjut Osan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menjalin koordinasi dengan seluruh elemen organisasi untuk menjadikan Binjai lebih baik kedepannya.

Ia juga akan segera melakukan kunjungan silaturrahmi ke seluruh Organisasi atau instansi pemerintah serta unsur Forkopimda Kota Bekasi.

“Prinsipnya kami akan ikut mendukung serta memberikan kontribusi yang positif buat pemerintah untuk kemajuan Kota Bekasi,” ucapnya.