Pentingnya Lindungi Diri dari Risiko Kecelakaan dengan Asuransi Super Safe Protection

Monday 2 Dec 2019, 12 : 17 pm
by
Ilustrasi

Head of Digital Channel Sequis Life,Evan Tanotogono, mengatakan banyak hal tak terduga yang dapat terjadi saat kita berada di jalan raya sehingga selain menerapkan konsep safety riding demi keamanan dan keselamatan berkendara, kita juga perlu melengkapi diri dengan asuransi kecelakaan. Apalagi, pengendara motor jumlahnya termasuk yang paling besar di Indonesia dan paling rawan mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Kami setuju bahwa kita harus menaati rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan berkendara yang benar bukan semata-mata karena takut ditilang. Dalam asuransi pun pelanggaran lalu lintas termasuk dalam pengecualian. Demi keselamatan dan keamanan diri pengendara, kami menyarankan agar menggunakan perangkat keselamatan, mempraktikkan safety riding, mampu mengelola emosi dan konsentrasi selama berkendara serta melengkapi diri dengan asuransi kecelakaan. Hal-hal ini adalah bentuk berkontribusi kita untuk menekan jumlah kecelakaan dan mengurangi kemacetan,” sebut Evan.

Ia pun menyarankan agar asuransi kecelakaan juga dimiliki oleh pejalan kaki karena risiko kecelakaan lalu lintas tidak saja terjadi pada pengendara, tetapi juga penumpang, dan pejalan kaki. Asuransi tersebut telah disediakan oleh Super You by Sequis Online sebagai bentuk kepedulian pada keselamatan pengguna jalan.

Evan pun menambahkan bahwa mengurangi tingkat kecelakaan bukan saja urusan polisi lalu lintas tetapi tanggung jawab kita semua dan melalui Super You by Sequis Online, Sequis ingin membantu masyarakat dengan menyediakan asuransi jika terjadi risiko kecelakaan.

Asuransi Super You by Sequis Online dapat diakses www.superyou.co.id. Terdapat produk asuransi kecelakaan diri yang bisa dimiliki oleh pengendara, penumpang, dan pejalan kaki, yaitu Super Safe Protection yang ditawarkan dengan premi murah dan tetap mulai dari Rp36.500,00. Produk ini juga menyediakan asuransi tambahan (rider) Super Motor Protection yang direkomendasikan bagi pengguna kendaraan bermotor karena memberi perlindungan biaya medis tambahan jika terjadi kecelakaan motor.

“Kami senantiasa mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa asuransi perlu dimiliki oleh semua orang. Risiko kecelakaan bukan saja berdampak pada korban tetapi juga pada keluarga mereka. Artinya, ada risiko kehilangan pekerjaan, kecelakaan, dan finansial keluarga pun terganggu. Di Super You kami menyediakan produk asuransi yang simpel, terjangkau, dengan akses yang mudah serta pengalaman bertransaksi secara online. Khusus produk Super Safe Protection, tersedia Uang Pertanggungan (UP) hingga Rp1 miliar ditambah dengan perlindungan biaya rumah sakit agar keadaan finansial keluarga tetap terjaga,” tutup Evan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Hak ANgket DPR

Pengamat: Hak Angket Akan Ungkap Terang Benderang Cawe-cawe Jokowi

JAKARTA-Hak angket perlu untuk mengungkap dugaan kecurangan Pilpres 2024 merupakan

Butuh “Nyali Egois Sosial “Melawan” Corona

JAKARTA-Komunikolog Indonesia, Emrus Sihombing menegaskan penanganan Covid-19 memerlukan nyali sikap