Peringati Hari Pahlawan, PKP-POMAD Gelar Charity Golf Tournament

Monday 16 Nov 2020, 11 : 22 am
by
Ilustrasi

JAKARTA-Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2020 menggelar acara Charity Golf Tournament bertema “Untukmu Pahlawanku” yang berlangsung di Rancamaya Golf & Club Ciawi, Bogor Jawa Barat, Minggu 15 November 2020.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh keluarga besar PKP- POMAD dan peserta turnamen dari kalangan swasta dan pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Acara pertandingan golf juga diselingi yang berlangsung sejak pagi hari hingga siang itu juga diselingi musik organ tunggal dan pembagian hadiah hadiah piala dan doorprize untuk peserta pertandingan.

Dalam sambutannya Ketua Umum PKP-POMAD Mayjend TNI (Purn.) Unggul K Yudhoyono
yang diwakili oleh Brigjen TNI (Purn.) Adi Purwanto menjelaskan bahwa acara pertandingan golf ini diselenggarakan untuk mengajak masyarakat khususnya keluarga besar PKP-POMAD untuk berolahraga di alam terbuka.

“Setelah sekian lama kita di rumah saja maka kita ingin mengajak masyarakat berolahraga di alam terbuka dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Adi Purwanto.

PKP-POMAD selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para peserta dan sponsor baik swasta maupun BUMN yang telah mendukung acara tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini dan juga para sponsor yang berkontribusi hingga acara ini berlangsung dengan baik, semoga di masa yang akan datang bisa bekerjasama lebih baik lagi,” katanya.

Di akhir acara PKP-POMAD Charity Golf Tournament ini, yang tak kalah seru adalah pembagian piala-piala kepada pemenang pertandingan golf dan Doorprize kepada para peserta berupa, 1 unit sepeda motor merek Yamaha Lexi, 3 unit sepeda MTB, Kulkas, TV, Mesin Cuci , Disepenser, Rice Cooker, Blender, Kipas Angin dan Vacuum Clener.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tangani Radikalisme Tak Perlu Over Acting

JAKARTA-Anggota Komisi IX DPR RI, H. Anas Thahir mengapresiasi keseriusan

Masyarakat Takalar, Sulsel Terbebas Dari Krisis Air Bersih

TAKALAR-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kembali meresmikan sumur